Wednesday, February 28, 2024
HomeFilmThe Woman King; Pasukan Tangguh Wanita Penjaga Kerajaan

Viral: The Woman King; Pasukan Tangguh Wanita Penjaga Kerajaan

Bergenre Drama Perang

Film Viral; Film baru bertemakan drama sejarah kekuatan wanita tayang di bioskop berjudul The Woman King. Walau bergenre drama, film ini menyuguhkan aksi-aksi menegangkan.

The Woman King adalah film karya Gina Prince-Bythewood dengan penulis naskah Dan Stevens. Mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Oktober 2022 dan berdurasi 2,5 jam.

Kisahnya secara garis besar menceritakan sang tokoh utama melawan peperangan. Bukan hanya perang dengan senjata. Namun juga berperang dengan diri sendiri yakni melawan luka masa lalu, trauma, rasa bersalah. Sang tokoh utama terus merasa waspada agar dapat hidup menyelamatkan penduduk yang tertindas.

Mengangkat latar cerita tahun 1800-an, The Woman King mengisahkan perjuangan sekelompok prajurit perempuan tangguh. Para prajurit tersebut dipimpin oleh seorang Jendral bernama Natnischa. Ia seorang pemimpin yang dikenal tidak akan segan dalam membunuh siapapun yang menghalangi dirinya.

Sinopsis Smile; Senyummu Membunuhku

Satuviral

Jendral Natnischa dihadapkan dengan ancaman baru yang membahayakan kedudukannya. Karena ancaman tersebutlah Natnischa akhirnya melatih para generasi selanjutnya dalam melawan musuh asing. Mereka mempunyai tekad dalam melenyapkan musuh-musuh yang mempunyai motif menghancurkan cara hidup mereka.

- Advertisement -

Para prajurit wanita ini terlatih untuk melindungi kerajaan Dahomey yang lokasinya berada di Afrika. Mereka berlatih keras untuk menguasai keterampilan serta keganasan yang belum pernah ada di dunia. Latihan ini membuat mereka tangguh dan kuat.

Sehingga musuh akan sulit menebak strategi yang akan digunakan oleh mereka. Mampukah mereka melindungi wilayahnya dari musuh? Saksikan langsung perjuangan para wanita tangguh ini dalam film Sob.

 – SATUVIRAL

Cheer Up 2022 : Cinta dan Kehidupan Cheer Leader

Satuviral

Dapat Banyak Pujian

Film ini telah rilis perdana di Festival Film Internasional Toronto ini. Tak hanya sekadar menghibur belaka, The Woman King juga mendapatkan pujian dari para kritikus profesional. Di Rotten Tomatoes, dari 196 ulasan menghasilkan skor 94 persen. Sementara Metacritic memberikan skor 77 dari 100 melalui 47 ulasan.

Film ini juga dibintangi oleh aktor- aktris berbakat. Mereka diantaranya Viola Davis yang pernah bermain film The First Lady. Adapula Thuso Mbedu yang pernah bermain The Underground Railroad. Juga Lashana Lynch dan Sheila Atim yang pernah bermain Doctor Strange.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -