Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralThreads, Aplikasi Mirip Twitter Langsung Diserbu Seleb

Viral: Threads, Aplikasi Mirip Twitter Langsung Diserbu Seleb

Threads, Langsung Diserbu Seleb

Info Viral: Threads, platform sosial media buatan Meta yang mirip Twitter sudah bisa digunakan. Apa saja kelebihannya?

Hadirnya Threads sehari lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan yakni 6 Juli 2023 waktu Amerika Serikat atau besok 7 Juli 2023 waktu Indonesia.

Mulai hari ini, Threads tersedia untuk diunduh oleh semua pengguna Google Play Store dan Apple App Store. Meta ingin Threads memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh untuk aplikasi mereka yang lain, Instagram.

Pasalnya Threads memang terkoneksi langsung dengan Instagram. Melalui Threads, pengguna Instagram dapat berbagi pemikiran melalui layanan berbasis teks.

Jadi menurut Apple Insider, fungsinya akan sangat mirip dengan Twitter yang ada. Selain itu, utas memungkinkan pengguna untuk mengikuti orang lain, seperti selebritas dan pembuat konten lainnya.

- Advertisement -
Threads, Langsung Diserbu Seleb - Satuviral – SATUVIRAL

Threads juga memungkinkan pengguna mengunggah gambar ke satu atau beberapa utas. Selama ini, thread atau utas memiliki nama yang sama dengan Twitter.

Seringkali pengguna Twitter mendiskusikan komentar tertentu di utas dalam bentuk unggahan teks berantai. Perbedaannya adalah utas sebenarnya memberikan perlindungan pengguna.

Berdasarkan pengamatan, setelah selesai diunduh, Threads akan meminta kamu untuk melakukan beberapa pengaturan khusus. 

Seperti impor data dari Instagram ke Threads, pengaturan publik atau privat, hingga persetujuan mengikuti akun-akun yang sudah ada di Instagram. 

Kemunculan Threads Disambut Positif oleh Seleb

Kemunculan Threads pun langsung disambut positif oleh beberapa seleb yang rupanya pernah bergabung. Contohnya Awkarin, Bena Kribo, Arnorld Poernomo, dan Deddy Corbuzier. 

“Show me your magic. Better than Twitter,” tulis Deddy Corbuzier.

“Di Threads enaknya tulis apaan? Ya? Trolling, seriusan, resep, motivational atau ngasal aja. Welcome to my Threads jangan lupa like subscribe dan share,” tulis Arnold Poernomo.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -