Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityTiara Andini Beri Kado ke Pacar, Netizen Melongo Lihat Harganya

Tiara Andini Beri Kado ke Pacar, Netizen Melongo Lihat Harganya

Harga Tas Senilai Rp50 juta

Gosip Artis Viral; Penyanyi Tiara Andini bikin geger dunia maya. Ia memberikan kado ulang tahun mewah untuk sang pacar, Alshad Ahmad. Tak tanggung-tanggung, kado itu disebut-sebut bernilai fantastis mencapai puluhan juta rupiah.

Akun @lambegosiip memposting sebuah video dimana Tiara memberikan Alsad sebuah tas Louis Vuitton berwarna hitam. Pemberian kado ini dilakukan saat perayaan ulang tahun Alsad.

Tas bertipe S Lock Messenger itu dibanderol seharga USD3.300 atau setara dengan Rp49 juta.

“Harganya buat nangis,” tulis akun @lambegosiip.

Ide pemberian hadiah tas bermula saat sang pacar curhat membutuhkan tas baru. Curhatan itu dilontarkan beberapa hari sebelum Alshad berulang tahun ke 27. Tiara yang mendengar curhatan ini langsung membelikan sang pacar tas hitam macho ini.

Pemberian kado ulang tahun untuk Alshad Ahmad itu dipamerkan oleh Tiara Andini melalui kanal YouTube miliknya. Usai mendapatkan tas, Alshad sempat melemparkan jokes.

“Ga boleh lecet nih. Masukin ke Lemari aja. Bakalan dicuci pakai air zam..zam nih,” kata sepupu Raffi Ahmad ini.

Buntut Ribut dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule?

Satuviral

Terlihat dalam video tersebut Alshad juga merayakan ulangtahun bersama keluarganya. Tiara tampak akrab dengan ibunda Alshad, Yanti Dwiarti. Ia tak cangging memeluk dan berfoto berdua bersama calon ibu mertuanya itu.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka. Menariknya, pada kesempatan itu, ibunda Alshad sempat mengucapkan terima kasih kepada sang penyanyi lantaran sudah membuat anaknya bahagia.

“Ibu yang makasih, udah bahagiain Alshad,” kata ibunda Alshad.

Netizen Menyorot Harganya yang Mahal

Netizen yang melihat video ini ramai ramai berkomentar. Sebagian besar mempertanyakan harga tas yang terlalu mahal. Warganet menyayangkan uang puluhan juta itu hanya untuk membeli sebuah tas.

“Sini buat aku bangun rumah aja woe,” komentar @clvndi.

“Aku aja kalo mau beli tas yang harganya 50rbuan suka mikir 100x, ngebatin sih liat ini,” timpal @imanita.

“Yaa klo ksh barang murah nanti ga di restuin keluarga alshad, di nyinyirin,” kata @all***.

Muka Penuh Darah, Lucinta Luna Curhat Sakitnya Operasi Jakun

Satuviral

Kedekatan antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad diketahui saat keduanya nonton MotoGP di Mandalika, Lombok Sebelum itu, mereka sempat melakukan kolaborasi konten YouTube.

Saat itu Ashlad main ke rumah Tiara di Jember, Jawa Timur. Ia melihat ada banyak hewan peliharaan di rumah penyanyi bersuara emas ini. Alshad yang juga penyayang binatang langsung berfikir membuat konten bareng.

Kala itu, mereka masih tampak malu-malu membagikan kebersamaan. Namun kini, Tiara dan Alshad sudah tak segan mempertontonkan kemesraan mereka.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement