Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralTiga Fakta MengejutkanDibalik Film Tom dan Jerry, Nomor Terakhir Jadi Kontroversi

Viral: Tiga Fakta MengejutkanDibalik Film Tom dan Jerry, Nomor Terakhir Jadi Kontroversi

Tom dan Jerry Musuhan atau Sahabatan?

Info Viral: Siapa sih yang ga kenal dengan karakter film Tom dan Jerry? Kucing dan tikus ini dari dulu terkenal musuhan dan saling kejar-kejaran buat berantem. Ternyata banyak fakta mengejutkan Sob yang ga banyak orang tahu dibalik kisah Tom dan Jerry.

Kartun legendaris ini sudah tayang sejak 1940 dan masih sering diputar di Tv hingga saat ini. Kisahnya sungguh sederhana, bahkan minim percakapan. Secara garis besar Tom dan Jerry menceritakan kisah lucu antara kucing bernama Tom dan tikus bernama Jerry.

Viral: Sadis! ART disiram Air Panas dan diborgol Kandang Anjing Gara-gara Pakaian Dalam

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Tom dan Jerry

Keduanya tinggal dalam satu rumah. Tom sering mengejar Jerry atas perintah sang pemilik rumah. Namun ia selalu gagal menangkap Jerry. Tingkah tom yang konyol serta Jerry yang cerdik agar lolos dari kejaran Tom selalu berhasil bikin kita tertawa lucu.

Nah ini dia Fakta mengejutkan di film Tom dan Jerry versi satu viral.

Tom dan Jerry Tidak Musuhan, Malah Saling Bersahabat

Banyak yang berfikir Tom dan Jerry bermusuhan. Sampai ada istilah Kucing dan Tikus tidak dapat bersatu karena saling bermusuhan. Bahkan di dunia nyata Kucing sering menangkap tikus untuk dimakan.

Adegan didalam film ini sebagian besar berisi kegiatan Tom (kucing) yang berusaha menangkap Jerry. Namun siapa sangka Tom dan Jerry sebenarnya sahabat sejati Sobat viral. Di beberapa scene terlihat Tom malas-malasan menangkap Jerry.

Viral: Lowongan Kerja Kedubes AS, Gajinya Fantastis!

satuviral

Adapun di beberapa episode lain Tom terlihat seperti sengaja ‘bodoh’ tidak mampu menangkap Jerry. Bahkan di episode lain Tom pernah berhasil menangkap Jerry namun tidak melakukan apapun pada Jerry.

Ternyata Tom berpura-pura mengejar Jerry atas perintah sang majikan. Jika ia tidak mengejar Jerry, sang majikan mengancam tidak memberinya makan ataupun mengusirnya keluar.

Itu sebabnya Tom dan Jerry sering terlihat kadang ‘ribut’ kadang akur. Tampak dibeberapa kesempatan kita juga dapat melihat keduanya bekerja sama untuk melawan tokoh lainnya seperti anjing peliharaan sang majikan.

Sempat diberi nama Jasper and Jinx

Nama Tom dan Jerry bukan diciptakan oleh pembuat kartun ini. Awalnya William Hanna dan Joseph Barbera, sang pencipta memberi nama Jasper untuk kucing dan si tikus diberi nama Jinx.

Sayangnya kedua nama itu kurang enak didengar telinga. Filmnya jadi kurang laku. William dan Barbera lalu mengadakan sayembara. Terpilihlah nama Tom dan Jerry. Nama unik ini diciptakan oleh John Car.

Viral: Jadi Penyumbang Limbah Fesyen Terbesar, Orang Indonesia Suka Buang-buang Baju?

satuviral

John yang berhasil memenangkan sayembara itu menerima hadiah uang sebesar $50.
Mungkin kalau nama Jasper and Jinx tidak diganti,kartun animasi ini tidak bisa se-booming sekarang ya Sob

Kontroversi tentang Majikan Tom

Majikan Tom digambarkan sangat misterius. Selama ini ia hanya tampak bagian kaki saja yang berwarna kecoklatan. Hal ini menimbulkan teka teki bagaimana bentuk asli sang majika serta identitasnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Tom dan Jerry

Untuk menjawab pertanyaan penggemar, William kemudian memunculkan gambaran majikan Tom secara utuh. Ternyata sang majikan adalh seorang wanita ibu-ibu. Ia digambarkan dengan bentuk wanita gendut, berbibir besar, berkulit hitam, dan bergaya bicara seperti aksen orang kulit hitam.

Sayangnya kemunculan sang majikan banyak mendapat kritikan. Masyarakat menganggap sang majikan adalah bentuk penghinaan kepada ras kulit hitam Afrika. Karena banyaknya kecaman yang masuk, akhirnya pembuat cerita memutuskan memunculkan sang majikan hanya sampai sebatas bahu.

Itulah tiga fakta mengejutkan yang terungkap di film Tom dan Jerry. Apakah kamu sudah mengetahui fakta ini sebelumnya Sob?

Dapatkan info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral