Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralTiket Coldplay Belum Dijual, Hotel Sekitar GBK Sudah Full Book

Viral: Tiket Coldplay Belum Dijual, Hotel Sekitar GBK Sudah Full Book

Fenomena Konser Coldplay

Info Viral – Seperti pemberitaan sebelumnya Coldplay resmi menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Indonesia sebagai bagian dari tur dunia Music of the Spheres, pada 15 November 2023.

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!” tulis Coldplay dalam unggahan tersebut yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, dan Malaysia.

Seluruh pecinta Coldplay langsung bersiap dengan “War Tiket” bersama para fans lainnya dan fenomena ini ramai beredar di sosial media.

Sayangnya, banyak yang terlalu fokus dengan tiket yang belum di jual oleh penyelenggara dan para fans melewatkan tempat singgah yang bisa dipergunakan untuk beristirahat di sekitar GBK.

Hotel Sekitar GBK Full Book

Seperti yang di tweet oleh akun twitter @txtdrjkt membagian salah satu warganet yang menyampaikan keluhannya.

- Advertisement -

“TIKETNYA BELUM KEJUAL, HOTEL SEKITAR GBK SUDAH FULLBOOK” tweet avogattoo mengeluhkan kesigapan para fans coldplay lainnya.

Banyak juga dari para netizen merekomendasi beberapa tempat yang kemungkinan masih berpotensi kosong pada tweet tersenbut tapi sayangnya banyak juga yg di retweet ulang karena ternyata berselang beberapa menit sudah full book juga.

Coldplay konser – SATUVIRAL

Termasuk admin @txtdrjkt pun memberikan rekomendasi bagi para penonton Coldplay. “metro kebayoran, neo kebayoran, horison ciledug, swissbell pondok indah & simatupang, grandwhiz simatupang, mercure simatupang.ni bisa juga naik mrt & tj”

Bahkan terlihat salah satu dari warganet yang beruntuk karena tinggal disekitar GBK “Alhamdulillah bisa jalan kaki dari rumah” tweet aparatxdapur.

Tips Menikmati Konser Menjadi Pengalaman Terbaik

Biar kamu nonton konser Coldplay dapat pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan, Satuviral akan kasih tips nonton konser,

Berikut adalah beberapa tips nonton konser yang dapat membantu kamu menikmati pengalaman yang lebih baik:

  1. Beli tiket dari sumber yang terpercaya: Pastikan kamu membeli tiket dari situs web resmi penyelenggara konser atau dari sumber terpercaya. Hindari membeli tiket dari penjual yang tidak resmi atau situs web yang tidak dikenal.
  2. Datang lebih awal: Usahakan untuk datang lebih awal ke tempat konser, terutama jika kamu ingin mendapatkan tempat yang bagus. Jika kamu memiliki tiket berdiri, datang lebih awal dapat membantu kamu mendapatkan posisi yang lebih dekat dengan panggung.
  3. Kenali lokasi: Pastikan kamu tahu lokasi tempat konser berlangsung sebelum kamu pergi. kamu dapat mencari tahu tentang akses transportasi, fasilitas yang tersedia, dan tempat parkir.
  4. Bawa barang penting: Pastikan kamu membawa barang-barang penting seperti tiket, identitas, uang tunai, kamera atau ponsel untuk mengambil foto atau video, dan mungkin air minum atau camilan.
  5. Patuhi peraturan: Patuhi aturan yang diberlakukan oleh penyelenggara konser. Hal ini dapat mencakup larangan membawa kamera atau merekam konser, larangan merokok, dan sebagainya.
  6. Bersikap sopan: Selama konser, bersikaplah sopan terhadap orang lain di sekitar kamu . Jangan mengganggu atau menghalangi pandangan orang lain dan hindari melakukan tindakan yang dapat mengganggu konser.
  7. Nikmati pengalaman: Akhirnya, jangan lupa untuk menikmati pengalaman nonton konser tersebut. Cobalah untuk menikmati musik dan suasana yang ditawarkan oleh konser tersebut.

Selamat menikmati konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Indonesia “Music of the Spheres“, pada 15 November 2023.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -