Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityTikToker Levi Jed Murphy Menunjukan Wajahnya Setelah Menjalani 5 Prosedur Operasi Plastik...

Viral: TikToker Levi Jed Murphy Menunjukan Wajahnya Setelah Menjalani 5 Prosedur Operasi Plastik Sekaligus

TikToker Mengejudkan Dengan Operasi Plastik

Gosip Viral – TikToker Levi Jed Murphy membagikan foto sebelum dan sesudah wajahnya setelah memutuskan untuk menjalani lima prosedur operasi plastik secara bersamaan.

Levi Jed Murphy dengan senang hati memamerkan penampilan barunya. 

Enam minggu setelah bintang media sosial ini menjalani lima prosedur operasi plastik sekaligus, Levi membagikan foto sebelum dan sesudah yang menunjukkan wajahnya sebelum menjalani operasi dan setelah transformasi terbarunya sembuh.

“Update operasi: 1 bulan pasca operasi. pembengkakan saya pada dasarnya sudah benar-benar hilang dan bekas luka saya memudar,” ungkap pria berusia 27 tahun ini.

- Advertisement -
TikToker Levi Jed Murphy Menunjukan Wajahnya Setelah Menjalani 5 Prosedur Operasi Plastik Sekaligus – SATUVIRAL

“Ini sudah merupakan peningkatan besar dibandingkan dengan ketakutan saya sebelumnya.”

Pada gambar sebelum dan sesudah, ia menulis, “yang terakhir adalah saat saya terobsesi dengan filler yang gagal, dan sangat memalukan untuk dilihat kembali, tapi kita hidup dan belajar sebagai perempuan.”

Meskipun ini bukan pertama kalinya ia menjalani operasi plastik, sang TikToker merinci lima prosedur simultan yang ia jalani selama operasi terakhirnya pada tanggal 14 Juli lalu. 

Levi menjalani pengencangan wajah secara menyeluruh (yang dapat mengurangi kekenduran dan membantu menghaluskan kulit), pengencangan alis temporal yang dalam (yang mengangkat bagian luar alis), pengangkatan lemak bukal (yang menghilangkan lemak dari area antara tulang pipi dan tulang rahang), revisi bekas luka (yang membantu memperbaiki tampilan bekas luka di masa lalu), dan sedot lemak di dagunya.

TikToker Levi Jed Murphy Menunjukan Wajahnya Setelah Menjalani 5 Prosedur Operasi Plastik Sekaligus – SATUVIRAL

Pada minggu-minggu setelah prosedurnya, Levi memastikan untuk sering memberikan kabar terbaru kepada para pengikutnya mengenai pemulihannya, termasuk berbagi gambar wajahnya, yang masih bengkak dan memar selama beberapa waktu.

Bahkan, sang YouTuber juga meluangkan waktu sejenak untuk membuat lelucon ketika seorang pengguna bertanya apakah dia pernah menjalani operasi plastik.

Sambil berbaring di ranjang rumah sakit, wajahnya bengkak dan kepalanya dibalut perban, dia mengunggah video pada 16 Juli yang mengatakan, “‘Apakah Anda pernah menjalani operasi plastik? Tidak, saya hanya memiliki rutinitas perawatan kulit yang baik.”

Selama bertahun-tahun, Levi telah melakukan dua kali operasi hidung, tiga kali pengencangan bibir, tiga kali pengencangan alis, pengencangan seluruh wajah, canthoplasty, dan blepharoplasty (yang merupakan prosedur kelopak mata), di samping memasang anting di telinganya, melakukan sedot lemak di leher, dan menghilangkan lemak di pipi.

Dan Levi bukanlah satu-satunya bintang media sosial yang jujur tentang prosedur operasi plastik yang mereka jalani. Sesama TikToker, Alix Earle, juga sering membicarakan tentang pembesaran payudaranya pada Januari 2022. 

“Sejak awal, saya memutuskan untuk terbuka tentang hal ini, terutama di media sosial,” kata lulusan University of Miami ini dalam sebuah video setahun setelah prosedurnya. 

“Jika Anda membayar untuk melakukan sesuatu, tidakkah Anda ingin orang-orang memperhatikannya? Seperti, saya membayar semua uang itu untuk operasi dan tidak ada yang memperhatikan sesuatu yang berbeda dari saya, saya akan marah.”

Dia menambahkan, “Ini juga bukan berarti saya meyakinkan siapapun untuk melakukan operasi payudara. Anda harus mencintai diri sendiri. Tapi jika ada sesuatu yang ingin Anda lakukan untuk diri Anda sendiri, lakukanlah. Jangan pedulikan apa yang dipikirkan orang lain.”

Sumber: Enews

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -