Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsTim Mobile Legends Dewa United Bakal Masuk MPL?

Viral: Tim Mobile Legends Dewa United Bakal Masuk MPL?

Kabar Terbaru Esports Lokal

Info Viral: Komunitas esports gaming Mobile Legends baru saja memiliki berita update terbaru.

Diluar saat ini Mobile Legends sedang mengadakan turnamen internasional M4 yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia, ada kabar terbaru dari skena lokal.

Kali ini ada rumor Tim Dewa United yang akan masuk ke MPL Indonesia, hal ini membuat publik bertanya-tanya.

Cara Redeem Code Mobile Legends M4 World Championship

Satuviral
Tim Mobile Legends Dewa United Bakal Masuk MPL? - Satuviral – SATUVIRAL

Peringkat ‘Kasta’ Liga Esports

Seperti yang kita ketahui bersama, kepopuleran game Mobile Legends di Indonesia bisa dibilang memiliki penggemar yang cukup banyak. Hal ini juga terlihat di beberapa kejuaraan di Indonesia, seperti MPL, MDL, dan lain-lain.

Dengan begitu, beberapa tahun belakangan ini muncul banyak sekali tim-tim esports profesional, termasuk Dewa United.

Untuk mencapai kasta tertinggi liga Mobile Legends di Indonesia, yaitu MPL, para tim perlu menanjaki tangga peringkat. Dimulai dari turnamen-turnamen lokal, ke MDL, hingga akhirnya ke MPL.

Target Baru Dewa United

Kali ini mereka memposting untuk divisi Mobile Legends-nya, seperti yang terlihat melalui akun resmi media sosial instagram mereka, @dewaunitedesports.

Hal itu terlihat pada postingan daftar target tim Dewa United yang berisi penjelasan masuk ke MPL ID dan pengumuman roster untuk season 12.

Tim Dewa United sendiri saat ini berlaga di MDL Championship Indonesia. Seperti yang bisa dilihat dari MDL Indonesia di season 3 ini, mereka bertanding dalam turnamen di divisi Mobile Legends itu sendiri.

Lantas apakah mereka akan masuk MPL kedepannya? Seperti yang kita ketahui, MPL sendiri merupakan “kasta” yang berbeda dengan MDL.

MPL memang berisikan beberapa tim dan top gamers Mobile Legends, sehingga dengan bergabung di MPL kemungkinan mereka akan memiliki nama besar dan menjadi populer.

Sedangkan untuk MDL sendiri merupakan turnamen yang menampilkan talenta para pemain Mobile Legends potensial yang dapat diundi bersama tim-tim MPL.

Kita lihat saja, akankah target Dewa United untuk lolos ke MPL Indonesia di Season 12 akan terwujud?

Jangan sampai ketinggalan info yang lagi trending dengan baca Satu Viral! Dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral