Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTina Toon Sedih rayakan Imlek Tanpa Sosok Ini

Viral: Tina Toon Sedih rayakan Imlek Tanpa Sosok Ini

Artis Viral: Sejumlah selebritis keturunan Tionghoa mulai sibuk mempersiapkan Tahun Baru Imlek . Salah satunya artis dan politikus Tina Toon. Tina membagikan kisahnya dan keluarganya bersiap menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Minggu (22/1).

Wanita bernama asli Agustina Hermanto ini mengatakan tak ada perayaan khusus. Ia dan keluarga berencana menggelar makan bersama dengan keluarga besar kedua orangtuanya. Anggota DPR ini senang tahun ini tidak ada pembatasan sosial saat Imlek. 

Viral: Rezky Aditiya Kena Musibah Di Eropa, Citra Kirana Beberkan Kronologinya

Satuviral
Tina Toon dan oma  rayakan Imlek- Satu Viral – SATUVIRAL
Tina Toon dan oma rayakan Imlek

Sehingga warga keturunan Tionghoa bisa lebih leluasa merayakan Imlek. Meski begitu, Tina Toon merasa sedih menjelang Imlek tahun ini. Sebab Tina Baru saja kehilangan Oma tercinta yang meninggal beberapa hari lalu.

Hal ini membuat dirinya harus merayakan Imlek tanpa sang oma. Padahal ia biasa merayakan Imlek dengan mengunjungi rumah sang oma.

“Tahun baru Imlek kali ini sangat berbeda dan terasa sedih. Kebetulan saya baru saja kehilangan oma. Dari dulu saya selalu merayakan Imlek bersama oma saya,” kata Tina Toon di kawasan Jakarta ditulis Satu Viral, Jumat (20//01)

Tina Toon kemudian menceritakan neneknya meninggal pada Desember 2022. Sang nenek meninggal karena sakit dan berumur tua. 

“Jadi oma  meninggal Desember 2022. Karena sudah tua dan sering sakit,” kata Tina.

Wanita yang dikenal dengan lagu anak-anak “Bolo Bolo” ini mengaku tidak mudah ketika harus merelakan neneknya pergi untuk selamanya. Apalagi ia termasuk cucu yang dekat dengan sang nenek.

“Ya, tidak ada yang siap (kehilangan orang yang dicintai). Makanya kemarin saya butuh waktu lama untuk menerima keadaan dan tidak memberi tahu orang bahwa Oma saya meninggal dunia. Saya juga meminta maaf kepada beberapa kerabat saya, karena mereka sekarang baru tahu,” kata Tina Toon.

Tina Toon Tak Mau Hadiri Pesta Imlek

Untuk menghilangkan rasa duka mendalamnya. Tina Toon sampai enggan menghadiri perayaan Tahun baru 2023. Namun perlahan Tina Toon bisa menerima kepergian sang nenek dan mencoba tidak bersedih lagi. TTina Toon tidak ingin arwah nenek juga ikut bersedih di dunia lain.

“Karena Oma itu senang kita tuh baik-baik aja. Kalau kita bersedih itu nantinya dia (Oma) juga nggak tenang,” lanjutnya.

Sosok Oma di mata Tina memang sudah dianggap selayaknya ibu sendiri.  Sebab Tina Toon banyak menghabiskan banyak waktu bersama Oma sejak masih kecil hingga tumbuh dewasa. Wanita 29 tahun ini menceritakan sang oma adalah orang  yang selalu mendukungnya.

Viral: Travis Scott dan Kylie Jenner Dikabarkan Berpisah

Satuviral
Tina Toon dan Keluarga rayakan Imlek- Satu Viral – SATUVIRAL
Tina Toon dan Keluarga rayakan Imlek-

“Aku dulu sempat sakit-sakitan pas tinggal di luar kota, terus aku akhirnya pindah ke Jakarta dan dirawat sama Oma. Oma itu luas biasa. Pokoknya dari aku kecil sampai dewasa, itu banyak banget peran dari Oma,” ungkap Tina Toon.

Kepergian  sang Oma membuat Tina Toon merasa perayaan Imlek 2023 penuh dengan duka cita. Karena masih dalam masa berkabung Tina Toon tidak berencana menggelar atau menghadiri pesta Imlek

“Jadi karena berkabung ini, kalau di tradisi kita tidak boleh merah-merah. Berarti di rumah sendiri saja (perayaannya),” lanjutnya.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini. Follow IG , Facebook, Youtube dan Tiktok Satu Viral juga Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral