Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityTina Toon Ungkap Sudah Nikah di Bulan Juni, Ini Alasannya

Viral: Tina Toon Ungkap Sudah Nikah di Bulan Juni, Ini Alasannya

Tina Toon Ungkap Sudah Nikah Bulan Juni

Artis Viral: Tina Toon telah mengungkapkan momen bahagianya bersama seorang pria bernama Daniel. Setelah foto-foto momen Sangjit dirilis, Tina Toon ternyata sudah menikah dengan Daniel.

Pernikahan berlangsung pada bulan Juni dengan hanya anggota keluarga yang hadir. Tina Toon membagikan kabar gembira dan meminta maaf karena baru saja mengumumkan hari bahagia itu.

“I’m Married- Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulis Tina Toon dalam unggahan Instagram pribadinya dilihat, Kamis (13/7).

Tina Toon mengungkapkan pernikahannya dengan Daniel seharusnya berlangsung tahun lalu. Namun, karena pandemi COVID-19, rencana tersebut berubah.

Tina Toon Ungkap Sudah Nikah Bulan Juni - Satuviral – SATUVIRAL

Niat Menikah Tahun Lalu, Tapi..

“Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk, sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi,” sambungnya.

- Advertisement -

Pernikahan Tina Toon dan Daniel terkesan diam-diam, tapi semua dilakukan bukan tanpa alasan. Namun, ternyata nenek meninggal dunia pada Desember 2022.

Tina Toon dan suami sama-sama masih memegang tradisi Tionghoa. Intinya pernikahan itu harus ditunda paling tidak sampai 3 tahun. Alhasil perdebatan dikatakan Tina Toon terjadi saat diskusi waktu pernikahannya dengan Daniel.

Tina Toon Resmi Tunangan - satuviral – SATUVIRAL

“Nah setelah kepergian oma dalam tradisi Chinese (yg ak dan keluarga suami jg masih kentel bgt) intinya harusnya nunda pernikahan sampe 3 tahun, tp stlah perdebatan yg cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tp only family,” jelas Tina Toon dengan emoji sedih.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -