Wednesday, February 28, 2024
HomeCelebrityTinggalkan Barcelona, Shakira Beri Pesan Perpisahan Menyentuh

Viral: Tinggalkan Barcelona, Shakira Beri Pesan Perpisahan Menyentuh

Shakira Mengucapkan Terimakasih Pada Fans di Barcelona

Gosip Viral: Penyanyi Shakira memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, ​​​​Spanyol setelah berpisah dengan Gerard Pique. Ia pun mengirimkan pesan perpisahan menyentuh untuk para fansnya.

Keputusan perpindahannya itu diumumkan dalam pernyataan yang diunggahnya di Instagram pada Minggu (4/2).

“Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas yang sekarang kita cari di sudut lain dunia bersama keluarga, teman, dan laut,” tulis Shakira dalam kutipan instagramnya di tulis Satu viral, Selasa (04/04).

Shakira diketahui sudah tinggal di Barcelona, Spanyol selama 10 tahun. Ia tinggal disana dan membesarkan kedua anaknya Sasha (7) dan Milan (9) bersama mantan pacarnya, Gerard Pique.

“Hari ini, kita membuka babak baru dalam pencarian kebahagiaan mereka (anak-anak),” lanjutnya.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada semua orang di Barcelona yang mengikuti saya kemanapun saya pergi. Tempat di mana saya belajar lebih banyak tentang persahabatan daripada cinta,” katanya.

Viral: Video Duta Sheila On 7 Santuy Makan di Warteg Pakai Sendal Jepit

Satuviral
perpisahan Shakira- satuviral – SATUVIRAL
perpisahan Shakira- satuviral

Dalam pernyataan yang dipostingnya, Shakira juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

“Terima kasih kepada mereka yang telah hadir untuk menghibur, menginspirasi, dan menumbuhkan saya,” lanjut penyanyi solo yang berbasis di Columbia itu.

Di akhir ia juga mengatakan Terima kasih kepada fansnya di Spanyol. Para fans menurutnya selalu memberinya cinta dan kesetiaan.

“Semoga kita bisa bertemu lagi.” tutupnya.

Shakira Rahasiakan Tempat Tinggal Baru

Shakira tidak mengatakan kemana dia pergi. Namun, menurut Deadline, dia sedang mempertimbangkan untuk pindah kembali ke Miami, AS.

Pada Juni 2022, Shakira dan Gerard Pique mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah berpacaran selama lebih dari satu dekade pada 2011, dan mereka memiliki dua anak bersama.

Viral: Sempat Divonis Mandul, Tamara Geraldine Minta Mantan Suami Nikah Lagi

Satuviral
shakira dan anak- Satuviral – SATUVIRAL
shakira dan anak- Satuviral

Keduanya segera berpisah saat Pique diketahui berselingkuh. Ada juga sengketa hak asuh antara anak Milan dan Sasha dalam drama tersebut.

Pada bulan Januari, Shakira menulis lagu dengan lirik yang tampaknya merupakan sindiran dari Gerard Pique. Lirik lagunya adalah “Las mujeres ya no lloran, las mujeres facturan”, yang artinya “Wanita tidak menangis lagi, mereka mengirimkan tagihan.”

Lagu tersebut memecahkan rekor di YouTube sebagai lagu Latin yang paling banyak dilihat dalam sejarah situs tersebut. Lagu yang dirilis pada Kamis (1/12/2018) itu memiliki 63,5 juta hits dalam 24 jam pertama, The Guardian melaporkan.

Tak lama setelah merilis lagu tersebut, Shakira memajang manekin berbentuk penyihir di rumahnya di Barcelona. Patung itu mengarah ke rumah ibu Peake.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -