Monday, March 4, 2024
HomeDestinationTips Berburu Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran

Viral: Tips Berburu Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran

Tips Berburu Tiket Kereta Api

Info Viral: Tiket KA Lebaran sudah bisa dipesan mulai 26 Februari 2023. Simak tips berburu tiket kereta api Lebaran berikut ini agar waktu mudik lebih lancar.

Mudik saat Lebaran adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Siapa sih yang tidak ingin pulang kampung setelah setahun penuh sibuk di kota orang?

Namun, bukan pekerjaan mudah untuk mendapat tiket kereta api dan angkutan umum lainnya. Kehabisan tiket bukanlah hal yang mustahil. Selain itu, kereta api menjadi salah satu moda transportasi yang banyak dipilih saat mudik Lebaran.

Untuk itu, kamu perlu mengikuti beberapa tips agar pulang lebih lancar.

Tips Berburu Tiket Kereta Api - Satuviral – SATUVIRAL

Mulai 26 Februari, Tiket Kereta Lebaran 2023 Sudah Bisa Dipesan

Satuviral

1. Pesan secara daring

- Advertisement -

Tak perlu repot-repot pergi ke stasiun, kamu bisa melakukan pemesanan secara daring. Selain lebih praktis, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang ditawarkan.

Kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs resmi atau berbagai aplikasi perjalanan.

2. Tentukan tanggal berangkat dan pulang

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan kapan tanggal keberangkatan dan kepulangan. Setelahnya, kamu bisa langsung melakukan pembelian saat pemesanan sudah dibuka.

Ini sangat penting untuk diperhatikan, agar kamu tak ketinggalan jadwal pemesanan tiket kereta mudik.

3. Pastikan internet stabil

Internet yang stabil jadi salah satu kunci sukses tak kehabisan tiket kereta api.

Untuk itu, kamu perlu koneksi internet yang stabil. Karena pada saat pemesanan, kamu akan berebut dengan jutaan masyarakat Indonesia lainnya yang mengakses layanan dalam waktu bersamaan.

4. Gunakan fitur data penumpang

Berbagai aplikasi perjalanan biasanya menyediakan fitur data penumpang. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempersingkat proses pengisian data saat pemesanan.

Sebelum pemesanan dibuka, terlebih dahulu isi data penumpang. Kelak ketika pemesanan dilakukan, kamu hanya perlu menggunakan data penumpang yang sudah tertera tanpa perlu mengisi ulang.

5. Pasang alarm

Info viral soal pemesanan tiket kereta api biasanya akan dibuka tepat pada pukul 00.00 WIB. Biasanya, tiket juga akan habis dalam waktu singkat.

Oleh karena itu, kamu tak boleh ketinggalan untuk mengakses layanan pemesanan tiket. Kamu bisa memasang alarm setidaknya minimal 30 menit sebelum pemesanan dibuka.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -