Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeHealthTips Edukasi Seks Ala Dokter Boyke Sepanjang Tahun 2022

Viral: Tips Edukasi Seks Ala Dokter Boyke Sepanjang Tahun 2022

Edukasi Seks Ala Dokter Boyke

Info Viral: Sebagian orang beranggapan bahwa seks adalah topik yang sangat tabu untuk diperbincangkan.

Namun, dr. Boyke menyampaikan secara berbeda ketika membahas seksualitas dengan cara terbuka.

Sepanjang tahun 2022, ada beberapa bahasan seks yang sempat viral disampaikan oleh dr. Boyke saat menjadi bintang tamu di podcast atau acara TV.

Tips Edukasi Seks Ala Dokter Boyke Sepanjang Tahun 2022 - Satuviral – SATUVIRAL

5 Cara Agar Berhenti Nonton Video Porno dan Bokep Viral

Satuviral

Simak penjelasannya berikut ini!

1. Durasi Ronde Bercinta

Ereksi yang terlalu lama sebenarnya buruk bagi kesehatan kamu selama berhubungan seksual. Sebaiknya diberi jeda beberapa menit untuk memulai ronde selanjutnya. Kata Dokter Boyke, untuk usia 18 tahun hingga 20-an kemungkinan jeda waktunya hanya dalam hitungan menit saja

“Biasanya kalau sudah penetrasi 5 menit, penis pria sudah lemah kan? Rata-rata usia 30-40 harus istirahat 3-8 menit,” kata dr Boyke.

2. Posisi Bercinta Favorit Wanita

Menurut dr. Boyke, sebelum kamu bercinta dengan pasangan, coba untuk mengetahui seluruh tips dan posisi andalan yang bikin wanita bergairah dan liar, sehingga seorang pria berperan besar di dalamnya.

Untuk membuat wanita orgasme, pria perlu menciptakan fantasi yang tidak terduga.

“Beberapa peran pria yang berhasil membuat wanita orgasme, Dia harus membiarkan wanita itu menjadi dirinya sendiri, Terus suruh pilih, agar bisa orgasme lebih suka posisi yang mana? Biasanya wanita akan memilih posisi di atas. Female superior,” kata dr. Boyke.

“Karena pada saat female superior itu, yang namanya kritoris dan itu juga dan bikin dia tersentuh. Termasuk g-spot-nya. Kemudian menggesernya ke arah herogen mana, ke kiri atau ke kanan, biarkan dia mencari sendiri. Lakukan hal itu dengan perlahan-lahan,” tutupnya.

Tips Edukasi Seks Ala Dokter Boyke Sepanjang Tahun 2022 - Satuviral – SATUVIRAL

‘Vagina’ Kini Tersedia dalam Bentuk Chip

Satuviral

3. Bahas Penetrasi Seks

Kata dr. Boyke idealnya seseorang lakukan penetrasi seks pada saat bercinta ternyata hanya boleh 5-10 menit saja. Lebih dari itu, justru cenderung bahaya bagi kesehatan dan berujung kecanduan.

“Jadi yang normal itu penetrasi itu sekitar 5-10 menit saja lebih dari itu pasangan protes jangan terlalu karena lecet, sakit lah karena makin lama dia berhubungan itu makin kering. Jadi pada saat awal, vagina mengeluarkan cairan dan cairan itu berguna untuk pelumas, tapi kalo kelamaan pelumasnya habis akhirnya lecet,” ucap dokter Boyke.

4. Titik G-Spot

Meski ada banyak lokasi di tubuh pria dan wanita yang berfungsi sebagai titik gairah, diyakini bahwa ini memberikan kenikmatan saat berhubungan seks.

“Pertama kita harus tahu titik G-Spot, emang nggak semua orang gak semua wanita kalo anda punya G-Spot berarti anda beruntung. Paling 70% yang punya itu, toh Tuhan itu adil. Dia gak kasih G-Spot dikasih servikal spot,” tutur dr Boyke.

“Kita masih bisa explore, tapi yang punya G-Spot tuh hanya 60-70%. Itu menurut dokter kandungan yang di Jerman. Tipsnya pakai tangan di bagian intim jangan terlalu masuk, itu seperti cekungan. Rabah seperti kamu menulis di atas kaca berembun jadi pelan-pelan,” ujarnya.

Yuk, ikutin terus Satuviral. Kapan lagi kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral