Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFashionTips Paduan Stylish Fashion Crop Tops, Bikin Ladies Terlihat Elegan

Tips Paduan Stylish Fashion Crop Tops, Bikin Ladies Terlihat Elegan

Padukan Crop top Sesuai Suasana

Fashion Viral; Crop top biasanya menjadi tren hangat selama musim panas. Bentuknya adalah atasan berpotongan pendek yang tidak sampai menutupi perut.Pakaian yang terkenal di tahun 1990-an ini, kini kembali digandrungi kalangan selebritis Indonesia.

Crop top pertama kali dikenakan di daerah bersuhu hangat. Contohnya, di India, yang bisa disebut sari. Atasan tradisional India terdiri dari atasan pendek dan di bawahnya yang bernama choli.

Crop top bisa dipakai disegala situasi. Bisa dipakai di suasana santai berpergian ke Mall, restaurant. Bisa pula ke acara formal seperti Party dan outfit kantor.

Mengintip Tren Gaya Citayam Fashion Week di Sudirman

Satuviral

Namun Ladies perlu memperhatikan sejumlah do and Don’t saat hendak menggunakan Crop top. Busana ini jika tidak dipadukan dengan benar, akan membuat penggunanya terlihat terlalu seksi dan senonoh di masyarakat.

Padukan dengan Celana dan Rok Panjang

Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan crop top adalah memilih bawahan panjang. Celana atau rok panjang yang membentuk lekuk tubuh ladies adalah pilihan tepat. Letakan celana dan rok tepat di pinggang Ladies agar lekuk tubuh terlihat lebih sempurna.

Ladies dapat memilih rok dengan bentuk midi ataupun A-Line agar memberikan kesan seksi dan elegan di berbagai kesempatan.

Gunakan Paduan Proporsional

Crop top akan terlihat bagus jika Ladies menggunakannya secara proporsional. Cobalah untuk menggunakan celana dengan bentuk yang agak lebar dan Crop top ketat. Ini akan membantu tubuhmu terlihat proporsional dan tidak gendut.

Mix and Match Sekreatif Mungkin

Untuk acara formal Crop top dapat dipadukan dengan kemeja atau blazer. Pertama gunakanlah kemeja sebagai bagian dalam. Lalu pakailah crop top untuk bagian luar. Sehingga perut tidak nampak oleh orang lain namun ladies dapat tetap gaya.

Sementara untuk balzer, Crop top dipakai di dalam. Blazer panjang dipakai di luar. Kemudian padukan dengan celana atau rok panjang kain atau beludru. Letakkan celana atau rok di pinggang. Lengkapi dengan High Heels. Paduan ini akan membuat anda nampak elegan dan anggun.

5 Fashion Cowok Millenial Kekinian, Bikin Auto Ganteng!

Satuviral

Tunjukkan yang Anda Miliki

Untuk acara santai atau berpergian ke pantai, kamu bebas memakai crop top seksi. Crop top dapat menjadi ajang untuk menunjukan apa yang ladies miliki dari tubuh Anda. Jika ladies memiliki perut yang ramping maka gunakanlah crop top yang lebih pendek.

Jika kamu memiliki buah dada besar, gunakan Crop top yang berbentuk seperti BH agar dapat menonjolkan buah dadamu. Ladies bisa juga menggabungkan crop top dengan luaran agar terlihat lebih edgy.

Berani pakai Crop top Ladies?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement