Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmTira: Pahlawan Wanita Takut Ketinggian

Viral: Tira: Pahlawan Wanita Takut Ketinggian

Film Viral: Joko Anwar merilis First Look serial Indonesia berjudul Tira di Instagram resminya. Serial ini tayangkan di Disney+ Hotstar (Disney Hotstar) pada Rabu, 30 November 2022. Joko bertindak sebagai Creative produser di serial ini.

“Inilah first look dari series TIRA, dalam Jagat Sinema Bumilangit. Perjalanan Suci mengejar mimpinya menjadi stuntwoman, berubah seketika karena kutukan yang harus segera dia bebaskan. Nantikan serial original #TIRA, cerita terbaru dari Jagat Bumilangit, ekslusif di #DisneyPlusHotstarID,” ujar Joko Anwar dalam akun Instagram miliknya seperti ditulis Satu Viral, Jumat (02/12/2022).

Viral: Pernah Casting, Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tira ialah karakter jagoan wanita yang berasal dari komik klasik tahun 70-an. Komik ini diciptakan oleh Pak Nono GM. Serial ‘Tira’ disutradarai oleh Zahir Omar.

Artis cantik Chelsea Islan dipercaya memerankan karakter Tira. Sejumlah artis turut berperan dalam serial pahlawan Indonesia ini. Sebut saja Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J Tobing, dan Agnes Naomi.

Tira sendiri merupakan salah satu superhero di Jagat Sinema Bumilangit. Karakter superhero ini memasuki alam semesta sinematik Pribumi pada 1 Agustus 2019. Saat itu, Bumilangit mengumumkan tujuh film superhero di antaranya Godam dan Tira.

Viral: Keramat 2 : Caruban Larang, Teror Arwah Sang Penari Topeng

Satuviral

Bumilangit Cinematic Universe adalah media franchise live-action superhero Indonesia yang diadaptasi dari komik superhero yang diterbitkan oleh Bumilangit. Beberapa film dalam serial tersebut antara lain Gundala, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu dan masih banyak lagi.

Sinopsis Tira: Pahlawan Takut Ketinggian

Dikutip dari Instagram @jagobumi, Tira adalah gadis biasa berusia 23 tahun dengan ambisi luar biasa. Sebelum menjadi superhero, nama Tyra adalah Suci.

Meski takut ketinggian, dia bercita-cita menjadi stuntman profesional. Nasibnya sebagai pahlawan dimulai saat ia menyelamatkan sekelompok anak dari ritual misterius. Setelah diselamatkan, Sucii terkena kutukan.

Sucii hanya punya waktu empat puluh hari untuk menghilangkan kutukan itu. Jika tidak, dia akan kehilangan nyawanya. Kini Suci masih harus berhadapan dengan tokoh-tokoh penting yang terlibat konflik dan perang rahasia demi menyelamatkan nyawanya.

Ketika berubah menjadi Tiara, ia memiliki kekuatan yang besar. Selain itu, ia juga bisa memanggil jiwa Kowloon melalui meditasi. Apakah Tira berhasil lolos dari kutukan itu?

Chelsea Islan Melakukan Banyak Adegan Berbahaya

Chelsea Islan mengungkapkan saat memerankan peran Tira, ia harus menjalani serangkaian latihan fisik selama 2 bulan sebelum mulai syuting. Selama latihan, Chelsea belajar koreografi dan adegan aksi.

Tak hanya itu, Chelsea juga mengaku banyak melakukan adegan berbahaya selama proses syuting, seperti ditabrak dan digantung. Untungnya, dia tidak terluka dalam adegan ini.

Mau upadet terus Sob? Pantengin dan baca terus Satu viral. Kamu bisa dapat info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral