Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityTiti Kamal Ngebet ingin Punya Anak Perempuan

Titi Kamal Ngebet ingin Punya Anak Perempuan

Ingin Dandani sang Anak

Gosip Artis; Selebritis Titi Kamal mendadak ingin memiliki anak perempuan. Meski ia sudah memiliki dua anak laki-laki sekarang, Tikam, panggilan akrabnya, berkeinginan menambah momongan. Ini Karena ia ingin mendadani anak perempuannya.

“Pengin, pengin banget, cuma ya belum tau, kalau dikasih Alhamdulillah.” ujar Titi Kamal saat diwawancarai salah satu stasiun TV seperti ditulis Satu Viral, Senin (22/08).

Ia mengaku awal pandemi 2020 Titi sempat hamil anak ketiga. Sayangnya janin tidak berkembang. Sehingga istri Christian Sugiono ini terpaksa menjalani kuret janin.

“Sejak itu waktu pandemi heboh-hebohnya, aku nggak berani keluar rumah.” Nggak berani ke rumah sakit segala macem, jadi ya udah deh nggak dulu lagi,” imbuhnya.

Pemain film AADC ini mengaku ingin punya anak cewe agar bisa mudah mendandaninya. Ia membayangkan jika memiliki anak perempuan bisa menjadi teman berbagi kegiatan sesama wanita. Selain itu ia ingin ada nuansa feminim di rumahnya.

Fakta- Fakta Aneh dan Membingungkan ala “Sultan Andara” Nagita Slavina

Satuviral

“Kebanyakan kan di rumah bajunya kalau nggak biru, coklat. Pingin yang pinki-pinky gitu,” sebut ibu dua anak ini.

Selain itu ia melihat, usia putra bungsunya, Kai telah menginjak empat tahun. Usia ini dinilai cukup ideal untuk siap memiliki adik kembali.

Jawaban Sang Suami Mengejutkan

Namun, Titi Kamal enggan menjalankan program kehamilan dan hanya menyerahkannya kepada Sang Pencipta. Apalagi saat ini usianya menginjak 40 tahun.

“Program enggak sih, se-dikasihnya aja,” terang Titi Kamal.

Di sisi lain, sang suamik, Christian Sugiono secara tak langsung pernah menolak memiliki anak kembali. Tian, panggilan akrabnya pernah mengatakan bahwa dua anak sudah cukup.

“Soalnya sih suami udah bilang ‘Kok kayaknya udah rame ya’, gitu. Kayaknya dia senengnya pas dua aja gitu,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Titi Kamal telah menikah selama tiga belas tahun dengan Christian Sugiono. Mereka berdua menikah pada 6 Februari 2009 usai 10 tahun berpacaran secara LDR.

Keduanya telah dikaruniai 2 anak laki-laki. Mereka adalah Arjuna Zayan Sugiono (8) dan Kai Attar Sugiono (4 tahun).

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement