Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralTNI AL Kirimkan Bantuan Air Le Minerale ke Gaza

Viral: TNI AL Kirimkan Bantuan Air Le Minerale ke Gaza

Bantuan Le Minerale Untuk Gaza

Info Viral – TNI AL bekerjasama dengan pihak swasta dan pemerintah daerah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina yang menjadi korban di jalur Gaza. 

Bantuan yang akan dibawa berupa makanan dan terutama air mineral yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga Palestina. 

Untuk kerjasama bantuan ini, TNI AL telah memverifikasi produk-produk yang akan disalurkan, yaitu 100% produk nasional. Salah satu bantuan yang akan dibawa adalah Le Minerale, air mineral produksi PT. Tirta Fresindo Jaya. 

Produk- produk bantuan ini dipusatkan di Dermaga Komando Armada (Koarmada) II Surabaya, Jawa Timur dan telah siap diberangkatkan menggunakan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat -992, Selasa (28/11/2023).

- Advertisement -

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan menyatakan terima kasih kepada Le Minerale mengingat kebutuhan air, salah satunya merupakan adalah air mineral dalam bentuk botol maupun galon yang sudah siap dikonsumsi.

Di sisi lain, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Heri Prihartanto sekaligus Komandan Satuan Tugas Penerima Bantuan TNI AL untuk Konflik Gaza Koarmada II dalam pengumpulan bantuan mengatakan produk-produk yang ingin disalurkan ke Gaza telah lolos seleksi kelayakan.

TNI AL Kirimkan Bantuan Air Le Minerale ke Gaza – SATUVIRAL

Produk- produk yang akan dibawa ini merupakan kontribusi dan dukungan dari pihak swasta dan juga pemerintah daerah, dalam hal ini adalah pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bantuan ini dikumpulkan dan dipusatkan di Dermaga Koarmada II Surabaya untuk kemudian akan dibawa menggunakan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat -992 menuju Dermaga Kolinlamil TNI AL Jakarta untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke perairan Gaza, Palestina.

Kondisi krisis air bersih tersebut menggerakkan Le Minerale untuk turut membantu warga Palestina khususnya di Gaza agar mendapatkan air minum layak konsumsi. Oleh karenanya, Le Minerale menyambut baik ajakan dan kepercayaan dari TNI AL. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Le Minerale terhadap nilai-nilai kemanusiaan dan sosial.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -