Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTom Cruise Kuat Terjun Payung 30 Kali Sehari Meski Usianya 60 Tahun

Viral: Tom Cruise Kuat Terjun Payung 30 Kali Sehari Meski Usianya 60 Tahun

Tom Cruise Kuat Terjun Payung 30 Kali Sehari

Info Viral: Tom Cruise berhasil menjadi salah satu aktor yang berdedikasi tinggi pada film laga. Berkali-kali melakukan adegan berbahaya, “Mission: Impossible 7” berjudul “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1” mungkin menjadi film yang paling menantang baginya.

Pasalnya, di adegan Mission: Impossible 7, Tom Cruise harus melakoni adegan menjatuhkan diri ke jurang sebelum ia membuka parasut untuk terjun payung.

Menariknya, Tom Cruise harus menjalani latihan ekstra yang mungkin tak bisa dilakukan oleh banyak orang yang belum seusianya saat ini, 60 tahun.

Tom Cruise Kuat Terjun Payung 30 Kali Sehari - Satuviral – SATUVIRAL

Lama Menghilang, Nicki Minaj Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Satuviral

Dalam cuplikan di balik layar pertama “Mission: Impossible: Dead Reckoning” yang diunggah Paramount Pictures, Tom Cruise melakukan 30 pelatihan skydiving bersama kru setiap hari, dan tubuhnya masih kuat.

“Mereka melompat 30 kali sehari sampai terasa otomatis baginya,” kata Christopher McQuarrie, sutradara film tersebut.

Sudah Latihan Ribuan Kali

Faktanya, koordinator aksi dan direktur rekanan Wade Eastwood mengungkapkan bahwa Tom Cruise dan timnya menghabiskan satu tahun pelatihan di berbagai skydives. Pelatihan total yang mereka terima bukanlah lelucon.

“Lebih dari 500 lompatan,” kata Wade dalam video tersebut.

Bahkan, terungkap Tom Cruise telah berlatih lebih dari 13.000 lompatan sepeda gunung. Video itu memperlihatkan Cruise melompat ke jurang dengan sepeda motor.

Tom Cruise Kuat Terjun Payung 30 Kali Sehari - Satuviral – SATUVIRAL

Gara- Gara Netflix, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Predikat Selebritis Paling dibenci 2022

Satuviral

Resiko Terburuk

Selain itu, tim produksi film turut membeberkan resiko yang terburuk yang bisa dialami sang aktor saat melakoni adegan berbahaya untuk film ini.

“Jika tidak meluncur dengan benar, kau akan tersangkut dengan motor. Jika kau tidak bisa membuka parasut, kau tidak akan bisa selamat,” terang anggota tim produksi.

“Satu-satunya hal yang perlu dihindari dalam aksi ini adalah cedera serius atau mati,” sambung yang lain.

Yuk, terus update bareng Satuviral. Dapatkan info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan infoviral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral