Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeMusicTom Delonge Balik ke Blink, Siap Tour dan Rilis Lagu Baru

Viral: Tom Delonge Balik ke Blink, Siap Tour dan Rilis Lagu Baru

Tour ke Amerika, Eropa dan Australia

Musik Viral; Tom Delonge resmi bergabung kembali ke Blink-182. Musisi ini kembali menjadi anggota Blink -182 usai hengkang 2015 lalu. Kembalinya Tom membuat Blink-182 comeback dan siap menggelar tur dunia. Blink-182 juga akan merilis single baru berjudul “Edging” pada Jumat (14/10/2022).

Kembalinya Tom ke pangkuan Blink-182 diketahui pertama kali dari cuitan Travis Scott di Twitter. Sang drummer Blink 182 ini juga membocorkan soal peluncuran single barunya dan rencana tur dunia.

“Kami Kembali. Tur Kembali. Luncurkan album kembali. Tom kembali. Tiket akan dijual pada Senin. Lagu baru Edging keluar Jumat,” tulisnya dalam bahasa Inggris di Twitternya dikutip Satu Viral, Kamis (13/10/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Treasure Comeback, Lempar Single Hello

Satuviral

Belum cukup disitu, Media sosial resmi Blink-182 mengunggah video promosi yang menampilkan penantian para penggemar terhadap reuni band pop skate tersebut.

Tur internasional Blink-182 rencananya dimulai pada 11 Maret 2023 di Meksiko. Kemudian berlanjut menggelar rangkaian tur di Amerika Selar=tan dan Amerika Utara hingga pertengahan 2023. Lalu Tur bergeser ke kota-kota besar di Eropa pada September 2023. Dilanjutkan ke Australia dan Selandia Baru pada awal 2024. Tiket tur konser Blink-182 mulai dijual Senin (17/10) melalui situs blink182.com.

Blink-182 terakhir kali menggelar tur di Amerika Utara pada 2019 silam. Kala itu, Blink-182 berkolaborasi dengan rapper Lil Wayne untuk menggelar tur di negara bagian Amerika Serikat dan Kanada.

Perjalanan Penu Lika Liku Blink-182

Blink-182 adalah grup musik pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus (Vokalis dan basis), Tom DeLonge (Vokalis dan gitaris), dan Travis Barker (drummer). Mereka melucurkan album mini perdana berjudul Cheshire Cat, pada Februari 1994. Penampilan mereka yang kerap melucu dan penuh guyonan membuat mereka cepat terkenal.

Sayangnya perjalanan musik mereka tak semulus yang dikira, Gonta-ganti personil pernah dilakukan Blink-182. Tom Delonge pernah meninggalkan posisi gitaris dan vokalis Blink-182 pada 2005. Namun, ia sempat kembali pada 2009 hingga akhirnya resmi keluar pada 2015.

Ia memutuskan keluar dari grup untuk mengejar karier musiknya sendiri. Dirinya membentuk grup musik Angels & Airvawes. Selain itu Tom mengaku ingin lebih fokus mengurus keluarga dan anak-anak.

Hoppus dan Barker kemudian merekrut Alkaline Trio Matt Skiba sebagai vokalis pengganti. Formasi Blink-182 pun berubah menjadi Mark Hoppus (bass), Matt Skiba (gitar dan vokal), serta Travis Barker (drum). Namun awal tahun 2022 ini, Tom memutuskan untuk kembali berkarya bersama band yang ia bentuk semasa remaja ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com