Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralTragis! Bocah Wanita Tewas ditusuk Orang Tak dikenal

Viral: Tragis! Bocah Wanita Tewas ditusuk Orang Tak dikenal

Ditusuk Pulang Belajar Ngaji

Berita Terkini; Nasib tragis menimpa PS (12) asal Kota Cimahi Jawa Barat. Ia menjadi korban penusukan orang tidak dikenal usai pulang dari mengaji. Bocah kelas 6 SD ini tewas karena luka yang ia derita.

Paman korban, Galih Pratama (30) menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (19/10) malam. Saat itu PS baru saja pulang mengaji bersama temannya. Saat hampir tiba dirumah, PS berpisah dengan temannya. Tiba-tiba seorang pria tidak dikenal menusuknya dengan pisau dari arah belakang.

“Betul, ada penusukan yang membuat korban terluka. Lalu meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Kejadiannya di gang dekat rumah korban,” ujar Gallih melalui keterangan pers pada Satu Viral, Jumat (21/10/2022).

Kejadian mengerikan itu terekam CCTV umum di sekitar gang rumah. Menurut Galih, pelaku memakai baju putih dan bercelana jeans datang menggunakan sepeda motor matic. Pelaku sempat memarkirkan motor di dekat persimpangan perumahan di Jalan Mukodar Tengah II RT 06 RW 07, Kelurahan Cibereum, Kecamatan Cikahi Tengah, Kota Cimahi.

Jakarta Minggir! Bekasi Raih Kota Internet Tercepat di Indonesia

Satuviral

Lalu pelaku berlari dan langsung menusuk PS dari belakang. Kemudian pelaku kembali kabur membawa motornya. Sang ponakan sempat meminta tolong. Namun gagal karena suasana disekitar sudah sepi.

“Seketika pelaku menusuk bagian punggung korban. Lalu kabur. PS ditemukan tergeletak sekitar 150 hingga 200 meter dari lokasi penusukan. Luka di tubuh ponakan saya terdapat di bagian punggung,” jelas Galih saat ditemui di rumah duka.

Galih mengaku tidak mengenal pelaku. Saat ini pihak keluarga mencoba menelusuri siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa bocah kecil itu. Keluarga juga sudah mengamankan CCTV lalu menyerahkannya pada kepolisian. Sementara itu jenazah sang ponakan sudah dikebumikan pihak keluarga di dekat rumah.

“Bisa dipastikan bukan orang sini, karena orang-orang disini gada yang kenal,” kata Galih.

Polisi Bentuk Tim Khusus

Kasatreskrim Polres Cimahi Ajun Komisaris Rizka Fadhila mengatakan pihaknya sudah membentuk tim untuk mengusut identitas pelaku. Rizka mengatakan beberapa saksi sudah diperiksa yaitu mereka yang melihat dan menolong korban.

Polisi juga belum mengetahui motif penusukan. Pendalaman akan terus dilakukan. Pihak keluarga juga sudah melakukan otopsi guna mengetahui seberapa dalam luka. Hingga kini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan mengecek tempat kejadian perkara guna mengetahui pelaku penusukan.

“Secara fisik, itu hanya terlihat satu tusukan namun untuk lebih pastinya kita menunggu hasil lebih mendetail dari dokter autopsi,” kata Rizka.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com