Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralTragis! Paman Bunuh Ponakan Saat Asyik Belajar Dalam Kelas

Tragis! Paman Bunuh Ponakan Saat Asyik Belajar Dalam Kelas

Ditikam Pisau

Berita Terkini; Nasib tragis menimpa SRB (10) asal Deli Serdang Sumatera Utara. SRB yang masih bersekolah kelas VI sekolah dasar dibunuh sang paman. Ironisnya sang paman membunuh SRB saat bocah tersebut belajar dalam kelas sekolah.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (09/08). Saat itu SRB sedang asyik belajar mengaji di sekolah. Pelaku datang, masuk ke dalam kelas dan langsung menikam korban dengan pisau ke bagian dada. SRB tumbang dan segera dilarikan ke rumah sakit. Usai menikam korban, pelaku langsung melarikan diri

Sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong. SRB meninggal dengan luka tikam pada bagian dada sebelah kiri. Pembunuhan itu juga membuat guru dan teman sekelas korban histeris dan trauma.

Satuviral

Polisi berhasil menangkap pelaku tiga hari usai kejadian. Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan, pelaku diringkus pada Jumat (12/8) kemarin. Dia ditangkap di Desa Medan Krio.

Motif Pembunuhan Dendam

Pelaku bernama Rahmat (32 tahun). Chandra menuturkan, motif pelaku membunuh korban karena faktor dendam. Namun, belum dijelaskan penyebab dendam pelaku ke korban yang masih bocah itu.

“Motif diduga dendam dari R (Rahmat) kepada almarhum S. Untuk dendamnya (seperti apa) masih kita lakukan upaya lebih lanjut (penyelidikan),” ujar Chandra seperti ditulis Satu Viral, Senin (15/08).

Chandra melanjutkan, pelaku sudah merencanakan aksinya sejak jauh hari. Bahkan, pelaku secara khusus sudah membeli pisau tajam. Pelaku juga kerap mengancam korban.

Dari kasus ini polisi juga mengumpulkan sejumlah barang bukti mulai dari pisau dapur, pakaian korban, kitab suci Al-Quran terkena bercak darah, dan juga motor yang dipergunakan oleh pelaku.

“Pelaku disangkakan Pasal 338 dan 340 tentang (pembunuhan) berencana,” tutur Chandra.

Polisi juga telah memberikan trauma healing kepada siswa dan para guru dalam kelas.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement