Saturday, June 3, 2023
HomeTrending ViralTragis! Pasutri Lansia Bakar Diri, Diduga ditelantarkan Anak

Viral: Tragis! Pasutri Lansia Bakar Diri, Diduga ditelantarkan Anak

Pasutri Lansia Bakar Diri Dalam Kamar Mandi

Info Viral: Sepasang suami istri pasutri lansia berinisial Bakri (76) dan Sulikah (70) di Surabaya melakukan percobaan bunuh diri. Keduanya membakar diri di dalam kamar mandi rumahnya. Peristiwa memilukan ini diduga dipicu karena korban merasa ditelantarkan anak kandungnya.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (19/12/2022) pagi saat warga sedang tidur. Awalnya warga melihat ada asap dan tercium dari dalam rumah pasutri lansia itu.

Viral: Titik Lokasi Perayaan Tahun Baru 2023 di Jakarta, TMII Hingga PIK

Satuviral

Rumah kedua lansia itu berada di kawasan padat penduduk di Jalan Gersikan, Pacar Keling, Tambaksari. Warga segera masuk ke dalam rumah. Lalu warga menemukan keduanya di dalam kamar mandi dalam kondisi pintu terkunci.

“Api bermula dari kamar mandi. Warga mendobrak pintu kamar mandi dan mengevakuasi kedua korban,” ujar Ridwan pada Satu Viral, Rabu (21/12).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
pasutri Lansia bakar diri

Saat pintu terbuka dua korban dalam kondisi telentang dan sudah terbakar hampir seluruh badan. Warga lalu segera menghubungi Posko 112 untuk meminta bantuan. Mereka juga bahu membahu memadamkan api. Beruntung api segera padam dan tidak membakar rumah lainnya.

Kanit Reskrim Polres Tambaksari AKP Agus Yogi mengatakan, kedua korban dirawat di Rumah Sakit Umum Dr Soetomo. Sang pria mengalami luka bakar sekitar 80 persen. Sementara istrinya mengalami luka bakar 65 persen.

Naas, korban wanita, Sulikah meninggal dunia pada Selasa, 20 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

“Korban wanita sudah meninggal setelah perawatan insentif. Yang pria masih kritis di ICU,” jelas Yogi.

Sebelum Bunuh Diri Cekcok dengan Anak

Polisi kemudian mendatangi rumah korban untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, polisi menemukan kain yang sudah dibasahi bensin ada dalam kamar mandi. Barang itulah yang membuat polisi curiga keduanya sudah merencanakan bunuh diri.

“Dugaan kami mengarah ke situ (percobaan bunuh diri) karena Di kamar mandi (ditemukan) ada kain yang berbau bensin. Lalu pintu kamar mandi saat awal kejadian dikunci rapat dari dalam,” jelas Yogi.

Viral: Akhir Kisah Majalah, Bobo Junior Hingga Nova Berhenti Cetak

Satuviral

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum melakukan percobaan bunuh diri, korban diketahui sempat cekcok dengan anak kandung. Korban diduga marah karena anak korban sudah enggan merawat mereka lagi.

“Dari keterangan tetangga, sekitar satu minggu lalu marah sama anaknya karena tidak dirawat sama anaknya,” jelas Yogi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
pasutri Lansia bakar diri

Menurut Yogi, korban Bakri memiliki penyakit kulit. Sementara istrinya menderita penyakit diabetes. Pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi. Mereka diperiksa pada Senin (19/12). Ketiga saksi tersebut merupakan tetangga dan anak korban.

“Anak korban mengatakan dirinya selama ini yang merawat kedua orang tuanya. Tetangga bilang anak rajin datang ke rumah korban,” pungkas Yogi.

Polisi masih terus menyelidiki kasus pasutri lansia bakar diri. Yogi mengimbau masyarakat untuk tidak gegabah dan bunuh diri jika merasa depresi. Sebaiknya masyarakat datang menemui psikolog untuk meredakan stres. Apalagi saat ini pemeriksaan psikologi di puskesmas sudah dicover BPJS.

Jangan sampai terlewat berita viral terkini. Baca terus Satu Viral Sob. Dapatkan segala info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, dan info artis viral Indonesia di Satu Viral.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -