Monday, March 4, 2024
HomeTrending ViralTragis! Polisi Pengawal G20 Tewas Karena Batalkan Bookingan Cewe PSK

Viral: Tragis! Polisi Pengawal G20 Tewas Karena Batalkan Bookingan Cewe PSK

Ribut Besar Usai Batalkan Pesanan

Info Viral: Seorang polisi Bripda Fitrah Nur Syamsah (22) tewas ditusuk orang tak dikenal usai batal check ini dengan wanita panggilan (Open BO) di Bali. Ia meninggal kehabisan darah karena ditusuk di leher usai ribut dengan sejumlah pengunjung hotel. Keributan terjadi diduga karena Fitra membatalkan orderan jasa wanita PSK.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Bripda Fitrah merupakan anggota Baharkam Mabes Polri yang ditugaskan dalam pengamanan KTT G20. Ia diketahui memesan PSK bernama Luh Kerti Dana Sari (22) melalui aplikasi MiChat.

Keduanya sepakat melakukan kencan sex di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar sekitar pukul 01.00 Wita. Namun tiba di hotel, Fitrah membatalkan kencan karena PSK yang dipesannya tidak sesuai keinginan. Diduga foto cewek yang ada di aplikasi MiChat berbeda saat mereka bertemu langsung.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Pria Tewas Kejang-kejang Usai  Bercinta dengan Cewe BO

Satuviral

Fitrah pun meminta uangnya kembali. Tapi sang PSK tidak terima dan berteriak. Keduanya sempat cekcok hebat. Singkat kata, pertengkaran keduanya ini memancing perhatian sejumlah pengunjung hotel, bernama Alvin dan rekannya.

Tewas Ditusuk Pengunjung Hotel

Terjadi keributan antara Fitrah dengan Alvin dan rekannya. Tak diduga Alvin menusuk Fitrah dengan pisau. Keributan berakhir setelah korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya.

- Advertisement -

“Sempat dilerai sama satpam. Pelaku langsung kabur begitu tahu korbannya lemah tak berdaya,” ujar salah seorang saksi mata, Ketut Putra kepada Satu Viral, Kamis (17/11)

Korban yang tengah berlumuran darah langsung dibawa ke RSUD Wangaya di Jalan Kartini, Denpasar. Sayang nyawanya tidak tertolong akibat kehabisan darah. Pria asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan itu meninggal dunia di rumah sakit.

Info Viral: Kena Prank! Pria Bogor yang Hidup Lagi Cuma Pura-pura Mati

Satuviral

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan peristiwa itu. Pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus penusukan ini.

“Iya betul itu anggota Mabes Polri. Pelaku masih kami selidiki. Karena langsung kabur,” ujarnya.

Sebagai informasi aplikasi Mi chat adalah aplikasi kencan online yang didalamnya banyak tawaran jasa bercinta bersama wanita bayaran (PSK).

Baca Satuviral Sob. Dapatkan berita viral terupdate, informasi celebrity gosip viral, dan info para artis viral Indonesia. No kudet lagi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -