Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralTragis! Wanita Tewas Dimakan Ular Piton

Viral: Tragis! Wanita Tewas Dimakan Ular Piton

Hilang Saat Mencari Karet

Berita Viral; Kisah tragis menimpa seorang wanita bernama Zahra (52). Ia tewas dimakan ular piton besar sepanjang 7 meter. Jenazah Zahra ditemukan utuh di dalam tubuh ular piton ini oleh warga.

Peristiwa ini bermula saat Warga RT 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung jabung Barat, Jambi ini hilang berhari-hari. Ia sebelumnya pergi ke kebun untuk menyadap karet pada Jumat (21/10). Tapi, hingga sore korban tidak kunjung pulang dan akhirnya dilaporkan hilang oleh keluarga.

Warga kemudian mencari korban. Malah menemukan ular piton panjang dengan perut gendut tak wajar. Warga yang curiga melaporkan hal ini pada Kepala Desa Terjun Gajah, Anton Hasibuan.

“Kita sudah melakukan pencarian dari Minggu malam. Masyarakat melihat dan menemukan ular piton yang besar yang ada di semak perkebunan warga,” kata Anton.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Polisi Bantu Ganti Rugi Pengendara Motor yang Tabrak Mobil

Satuviral

Jenazah Ditemukan Utuh Dalam Perut Ular

Warga kemudian memotong ular besar tersebut. Jenazah Zahra ditemukan dalam keadaan utuh di dalam perut ular piton tersebut. Warga menduga sang ular melilit tubuh Zahra hingga lemas dan kehabisan nafas. Lalu memakannya bulat-bulat.

Meski tubuhnya utuh, Anton mengatakan ada kemungkinan korban juga mengalami patah tulang.

“Ya kemungkinan patah ada dikarenakan di dalam perut ular itu,” kata Anton.

Saat ini jenazah korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Lalu dikebumikan pada Senin (24/10). Kasus orang dimakan ular bukanlah kejadian pertama di Jambi.

Sebelumnya pada warga di Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ditemukan tewas akibat dililit ular Piton. Seorang nenek bernama Indok Batari yang sedang buang air besar di Jamban tiba-tiba dililit Ular Piton. Peristiwa ini terjadi pada 8 Februari 2022. Sang nenek sempat berteriak saat dililit.

Anaknya yang mendengar teriakan ini segera keluar dan menolongnya. Ularpun melepaskan lilitannya dan pergi menjauh. Sayangnya sang nenek sudah tak bernyawa akibat dililit kencang sang ular.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com