Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeFilmTrailer The Big 4, Pensiunan Kelas Kakap Ungkap Pembunuhan

Viral: Trailer The Big 4, Pensiunan Kelas Kakap Ungkap Pembunuhan

Ungkap Kasus Pembunuhan

Info Viral: Film The Big 4 merilis trailer yang menunjukkan empat pensiunan penjahat kelas kakap dalam mengungkap kasus pembunuhan.

Trailer Netflix berdurasi 2 menit 3 detik dimulai ketika seorang anak laki-laki tiba di panti asuhan. Bocah itu ditempatkan di kamar yang sama dengan Pelor (Kristo Immanuel) alias Si Umpan.

Trailer kemudian memperlihatkan aksi Pelor dan tiga kawan lainnya, Alpha Si Garang (Lutesha), Jenggo Si Sniper (Arie Kriting) dan Topan Si Pemimpin (Abimana Aryasatya).

“Orang mati tidak perlu banyak tanya,” kata Toppan.

Viral: Pernah Casting, Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Setelah menyelesaikan misinya, keempatnya dijemput oleh sosok laki-laki dikenal sebagai Bapak alias Si Guru (Budi Ros).

Detektif yang Diperankan Putri Marino

Trailer kemudian memperkenalkan karakter yang diperankan oleh Putri Marino bernama Dina alias Detective dan Si Putri. Dia lulus menjadi seorang polisi, sangat kontras dengan ayah yang kriminal.

“Dina enggak punya apa yang kita punya. Dia hanya memiliki satu ayah. aku hanya berharap bahwa Dina dapat hidup damai dan hidup tenang,” Sang ayah memiliki harapan tinggi untuk putrinya.

Tragisnya, nyawa ayahnya berakhir ketika seorang pembunuh menyergap rumahnya. Dina terdorong untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Viral: Tira: Pahlawan Wanita Takut Ketinggian

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Petunjuknya membawanya ke Pulau Bercy dan tiba di Villa Paranais. Di sana, dia bertemu Topan yang sudah pensiun sebagai pembunuh bayaran.

“Sebenarnya aku ke sini untuk mencari seseorang. Maksudnya, apakah kamu pernah melihatnya di sini?” Taufan bertanya kepada Dina.

“Tidak,” kata Toppan singkat.

Aksinya Mengungkap Kasus Pembunuhan

Trailer tersebut memperkenalkan sekelompok penjahat yang akan dihadapi oleh empat penjahat yang dipimpin oleh Topan. Kelompok ini dipimpin oleh tokoh yang diperankan oleh Marthino Lio.

“Kalajengking dari Asia Tenggara. Jika dia ingin kamu mati, biarlah,” kata narator di trailer.

Empat pensiunan pembunuh akhirnya kembali untuk melawan sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Kalajengking.

Big 4 merupakan film Netflix original Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Sutradara ini sebelumnya dikenal dengan film aksi seperti Headshot (2016) dan Night Falls (2018).

Lima pemeran utama film tersebut adalah Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino.

Selain itu, film ini juga dibintangi Marthino Lio, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan Budi Ros.

The Big 4 dijadwalkan tayang di Netflix pada 15 Desember.
Khusus buat kamu info terbaru cuma di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral