Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityTransgender Tercantik Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir

Viral: Transgender Tercantik Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir

Orangtua Calon Suami Terima Status Transgender Nong Poy

Artis viral: Transgender tercantik di dunia, Nong Poy dilamar pengusaha tajir Oak Pakhwa Hongyok. Bukan orang sembarangan, Oak adalah anak crazy rich asal Thailand. Netizenpun ramai-ramai membanjiri komentar Nong Poy dilamar dengan ucapan selamat.

Kabar bahagia itu pertama kali diunggah oleh Nong Poy melalui akun Instagram miliknya. Ia memposting foto berdua dengan sang kekasih Oak. Dalam foto Nong Poy tampak mengenakan trench coat putih sementara kekasihnya memakai setelan jas.

Viral: Awkarin Bahas Nikah Beda Agama, Netizen: Asal Banget

Satuviral
Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir- Satu Viral – SATUVIRAL
Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir- Satu Viral

Ia memamerkan cincin lamaran dari Oak Phakwa Hongyok di tangan kanannya. cincin inilah yang menyaratkan Nong Poy dilamar oleh Oak. Wanita 35 tahun itu tak banyak menulis keterangan di caption, ia hanya menyematkan emoji hati berwarna merah dalam unggahannya tersebut.

Kabar lamaran Nong Poy tentu membuat publik terkejut. Apalagi Oak Phakwa Hongyo bukan orang sembarangan. Ia merupakan pewaris grup Ar Jor, yang mmebawahi bisnis museum, restoran, dan kafe terkenal di Phuket, Thailand.

Ternyata keluarga Oak Phakwa Hongyo sudah mengetahui hal ini. Mereka merestui Nong Poy meski statusnya sebagai transgender.

- Advertisement -

“Dua anak sudah bertunangan. Selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama,” unggahan keluarga Oak di media sosial.

Cinta Pada Pandangan Pertama di Kuil

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyo pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama berdoa di kuil Ganesha untuk memohon keberuntungan. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu saling menyapa dan mengobrol sebentar.

Tak disangka setelah pulang dari kuil, hubungan Nong Poy dengan Phakwa berlanjut. Keduanya saling menghubungi dan berkomunikasi dan akhirnya pacaran.

Satuviral
Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir- Satu Viral – SATUVIRAL
Nong Poy Dilamar Pengusaha Tajir- Satu Viral

Pada 2022 lalu, Nong Poy mengaku bahwa kekuatan cinta yang membuat aktris ini terjun ke dunia bisnis. Ia juga mengambil gelar master bisnis dan merasa didukung dengan cinta sang kekasih. Akhirnya awal tahun 2023, keduanya mantap lanjut ke jenjang pernikahan.

Melansir dari Eva.vn, pernikahan Nong Poy dan Oak rencananya akan digelar pada 1 Maret mendatang. Pernikahan keduanya akan digelar secara mewah dan megah. Nongpoy dengan antusias menceritakan akan memakai mahkota bunga emas atau Hua Khan di pernikahannya nanti.

Sebelumnya Nong Poy telah berkencan dengan seorang atlet golf selama 5 tahun tapi putus karena ketidakcocokan.

Jangan sampai kuper dan kudet Sob. Baca terus Satu Viral buat dapatin info viral, berita terkini, gosip viral selebriti Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -