Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityTravis Scott Dituding Pukuli Pegawai Club

Viral: Travis Scott Dituding Pukuli Pegawai Club

Travis Scott Dituduh Cekcok dan Jotos Wajah Pegawai

Gosip Viral: Rapper Travis Scott baru-bari ini dikabarkan bikin ulah. Travis dituduh terlibat keributan di klub. Gara-gara keributan itu menyebabkan kerusakan, dan melukai orang lain.

Laporan dari E! News, petugas Kepolisian New York City (NYPD) menerima laporan adanya keributan antara Travis dan sound enginer disebuah club bernama Nebula Club. Saksi mata dari Nebula Club menjelaskan kejadian itu terjadi pada Rabu (01/03) sekitar pukul 03.25 pagi waktu setempat.

Viral: Mino WINNER Mulai Wamil 24 Maret

Satuviral
Travis Scott- satu Viral – SATUVIRAL
Travis Scott- satu Viral

“Dia (Travis) terlibat pertengkaran mulut. Pertengkaran berlanjut dan bahkan dimulai secara fisik. Travis meninju pipi bagian kiri korban,” jelas sumber yangtak mau disebutkan namanya itu.

Tidak berhenti di situ, Travis juga mengamuk dan menyebabkan kerusakan sekitar $ 12.000 (sekitar Rs 183 crore). Ia lalu melarikan diri dari lokasi. Pria yang memiliki dua anak dengan Kylie Jenner itu dituding merusak speaker dan layar video club tersebut.

Seorang juru bicara NYD membenarkan bahwa seorang pria berusia 52 tahun dipukul wajahnya dan peralatan senilai $12.000 rusak. Namun, polisi enggan membeberkan identitas para korban maupun pelaku.

- Advertisement -

Korban juga mengatakan tidak membutuhkan perawatan medis karena luka ringan. Polisi mengatakan mereka sedang mencari Travis Scott untuk ditanyai tentang kejadian tersebut.

Pengacara Bantah Travis Scott Lakukan Penganiayaan

Pengacara Travis Scott, Mitchell Schuster membantah kliennya melakukan kekerasan fisik. Namun ia membenarkan adanya cekcok mulut antara Travis dengan salah satu pekerja di club itu.

” Ini jelas merupakan kesalahpahaman yang dipicu oleh penyebaran informasi yang salah. Tapi kami secara aktif bekerja sama dengan club dan penegak hukum untuk mengatasi dan memperbaiki masalah ini.” ujar Mitchell seperti ditulis Satu Viral, Jumat (03/03)

Viral: Raja Charles Usir Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Rumah di Inggris

Satuviral
Travis Scott- satu Viral – SATUVIRAL
Travis Scott- satu Viral

Ia menambahkan Travis akan segera datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Dirinya yakin kliennya akan dibebaskan dari kesalahan apa pun.”

Satu suara,sang manajer kelab Nebula, Ritchie Romero membantah adanya perkelahian hebat. Sebaliknya acara dengan bintang tamu rapper beken itu berlangsung sangat meriah

“Ini dibesar-besarkan. (Acara) malam itu sangat hebat,” kata dia.

Beberapa jam sebelum kejadian, diketahui bahwa Travis Scott muncul secara tak terduga di konser Don Toliver di Irving Plaza.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -