Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeMusicTreasure Comeback, Lempar Single Hello

Viral: Treasure Comeback, Lempar Single Hello

Luncurkan Mini Album

Musik Viral; Boyband Korea Selatan, Treasure resmi comeback ke dunia hiburan. Kehadiran kembali mereka ditandai dengan peluncuran mini album ‘The Second Step: Chapter Two. Lagu utama yang di jagokan berjudul ‘’Hello’.

Mini Album tersebut terdiri dari lima tracklist yaitu Hello, Clap!, VolKno, Thank You, hingga Hold It In. Adapun di dalam album fisik yang mereka rilis ada lagu yang sempat viral yaitu Dadari, versi Rock.

Produksi lagu ‘Hello’ dikomposeri langsung oleh para member yaitu Choi Hyun Suk, Haruto, dan Yoshi. Konsep comeback kali ini tampak sangat ceria. Para personel muncul dengan tampilan outfit yang mencolok dan gaya yang funky. Serta pembawaan lagu dan visual yang memukau. Lagu beserta video klipnya tersebut juga membuat para penonton untuk merasa berbahagia.

Menurut YG Entertainment selaku agensi Treasure mengatakan lirik lagu ‘Hello’ berisi pesan yang kuat dan menyenangkan dari para member. Selain itu pesan dan lirik tersebut menyebarkan energi positif yang memiliki dampak yang kuat.

Satuviral

“I’m like Hello hello hello. Where you’ve been all my life,” begitu potongan lirik lagu ‘Hello’.

Raih 12 Juta Penonton Dalam waktu 2 Hari

Video musik resmi Helo dirilis pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Klip video ini tayang di Youtube resmi agensi mereka.  Tak perlu menunggu lama, video klipnya tersebut sudah ditonton oleh 5 juta penonton. Bahkan langsung masuk trending nomor 1 untuk kategori musik dan entertainment.

Treasure adalah grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui sebuah seleksi program survival “YG Treasure Box”. Anggotanya terdiri dari 12 orang. Choi Hyun-suk dan Park Jihoon adalah anggota tertua.

Mereka berdua adalah leader grup. Boyband ini secara resmi memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020. Single utama yang terkenal adalah “Boy” dari album single The First Step: Chapter One.

Tidak menunggu waktu lama, lagu mereka langsung masuk ke Billboard’s Social 50, dan mendapatkan banyak penghargaan. Diantaranya sebagai artis pendatang baru termasuk Rookie Artist of The Year  Ada juga di Golden Disc Award ke-35. Setelah 5 bulan debut, mereka secara kolektif meraih satu juta penjualan dari seri album The First Step dan digelari ‘Million Seller’.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Popular Categories

Ads on Satuviral