Monday, March 4, 2024
HomeKulinerTren Baru Ngopi Enak, Minum Kopi Campur Saus Cabai

Viral: Tren Baru Ngopi Enak, Minum Kopi Campur Saus Cabai

Minum Kopi Campur Saus Cabai

Info Viral: Kopi susu sudah terasa biasa. Kini ada sensasi baru menikmati kopi loh. Minum kopi campur saus cabai hingga ada hentakan pedas yang enak.

Kopi bagi sebagian orang bisa jadi penyemangat di pagi hari. Harumnya aroma kopi ditambah ‘tendangan’ kafein bisa membuat adrenalin terpacu akan menghasilkan semangat.

Kopi susu gula aren, Japanese ice coffee, atau Americano mungkin sudah ketinggalan zaman. Saatnya kamu mencoba tren terbaru, kopi rasa pedas!

Hidangan kopi yang unik ini adalah resep yang dikembangkan oleh Direktur Pengembangan Kuliner di Archer Daniels Midland Company (ADM), Morgan Osborne. Perusahaan makanan multinasional yang berkantor pusat di Chicago mengembangkan rasa kopi yang tidak normal melalui saus pedas.

Minum Kopi Campur Saus Cabai - Satuviral – SATUVIRAL

5 Fast Food Termahal Sepanjang Sejarah

Satuviral

Mengutip Eat This Not That, memberi saus cabai pada kopi sudah menjadi tren dalam beberapa bulan terakhir. Pergerakan kopi pedas yang cepat terjadi dianggap bodoh, tetapi perlu dicoba.

- Advertisement -

Info viral menyebut, pasalnya, cabai mengandung senyawa capsaicin yang memberikan rasa panas di lidah hingga tenggorokan. Meskipun akan ada perasaan terbakar ketika konsumsi senyawa cabai, antioksidan yang diserap oleh tubuh manusia tinggi.

“Antioksidan dapat memerangi efek stres akibat paparan radikal bebas, dengan demikian menurunkan risiko kanker, Alzheimer, sirosis, bahkan katarak,” kata ahli gizi, Lauren Manaker.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -