Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralTruk Tabrak Tiang, 10 Tewas dan 20 Luka- luka

Truk Tabrak Tiang, 10 Tewas dan 20 Luka- luka

Korban Sebagian Besar Anak SD

Berita terkini; Kecelakaan maut terjadi di di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi Jawa Barat. Sebuah truk trailer menabrak tiang provider komunikasi mengakibatkan 10 orang tewas. Puluhan orang luka-luka usai kejadian ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan peristiwa ini terjadi di depan SDN Kota Baru 2 dan 3 sekitar pukul 10.30 wib. Berdasarkan keterangan beberapa saksi mata saat itu truk melaju dari Bekasi menuju ke Jakarta.

Saat di lampu merah depan sekolah, mendadak sopir truk banting setir ke kiri. Truk berhenti setelah menabrak tiang pemancar berukuran besar di depan SD Negeri Kota Baru. Tiang itu rubuh melintang dan menutupi seluruh badan jalan. Tiang itu juga menabrak mini bus dan dua sepedah motor yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“Korban sampai saat ini adalah 30 keseluruhan. Yang meninggal 10 orang,” kata Latif di Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Ngeri! Ribuan Kutu Bersarang di Rambut Siswi SD

Satuviral

Usman melanjutkan tujuh dari sepuluh korban meninggal dunia adalah anak-anak. Selain itu 20 dari 30 korban luka-luka merupakan murid sekolah dasar.

“Anak sekolah 20-an lebih. Yang sudah meninggal anak sekolahnya tujuh orang,” ungkapnya.

Banyaknya korban jiwa anak SD disebabkan saat peristiwa terjadi, para siswa sedang jam istirahat dan pulang sekolah. Di depan SD ada banyak penjual makanan dan orangtua yang menjemput para siswa.

Rem truk Diduga Blong

Seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani. Polisi menduga truk mengalami rem blong. Usman melanjutkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian ini. Sopir truk yang selamat juga sudah ditahan di kantor polisi setempat.

Viral! Pelari Bule Protes Panitia Lomba Marathon Belum Bayar Hadiah Pemenang

Satuviral

Warga Jalan Sultan Agung, Ipung mengungkapkan, dugaan sementara truk tersebut mengalami rem blong. Kemudian menabrak pedagang, anak sekolah, halte dan tiang pemancar.

“Kejadian dekat rumah saya, tiang pemancar juga ikut roboh menghantam mobil box,” tulis Ipung, menginformasikan.

Polisi dan sejumlah warga masih berusaha membersihkan reruntuhan tiang dan kendaraan dari jalanan. Pemilik tiang juga sudah datang dan mengangkut bagian tiang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement