Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralTujuh Titik Lokasi Panggung Hiburan Malam Tahun Baru di Jalan Sudirman-Thamrin

Viral: Tujuh Titik Lokasi Panggung Hiburan Malam Tahun Baru di Jalan Sudirman-Thamrin

Perayaan Malam Tahun Baru diisi Puluhan Musisi

Info Viral: DKI Pemprov DKI Jakarta berencana membangun tujuh panggung di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Panggung disiapkan untuk perayaan festival malam tahun baru 2023.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Andhika Permata,  mengatakan festival malam tahun baru 2023 bertema “Malam Muda”. Festival Malam Tahun Baru 2023 akan dimulai pada Sabtu (31/12) pukul 20.00 WIB hingga Minggu 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Viral: Titik Lokasi Perayaan Tahun Baru 2023 di Jakarta, TMII Hingga PIK

Satuviral
perayaan tahun baru- Satu Viral – SATUVIRAL
perayaan tahun baru-

Panggung hiburan nantinya akan menghadirkan berbagai genre musik yang berbeda, kata Andhika dalam keterangan pers yang ditulis Satu Viral, Rabu (28/12).

Tujuh lokasi panggung di sepanjang jalur Sudirman-Thamrin, yang pertama di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin. Tahap kedua di kawasan Bundaran HI Simpang Jl MH Thamrin-Jl Kebon Kacang Raya, dengan tipe pementasan populer top 40.

Kemudian panggung ketiga di kawasan Dukuh Atas, Simpang Jl MH Thamrin-Jl Purworejo, jenis lagunya dangdut. Panggung keempat di kawasan JPO Sudirman, Jl Jenderal Sudirman, memutar lagu-lagu era 60-an.

- Advertisement -

Kemudian pentas kelima di kawasan Bendungan Hillir, di Simpang Jl Bendungan Hilir-Jl Jenderal Sudirman, genre lagu yang dibawakan adalah jazz. Kemudian panggung keenam di kawasan SCBD, di Simpang Tulodong Atas 2-Jl Jenderal Sudirman, bergaya pop retro.

Panggung ketujuh akan berada di kawasan SCBD yaitu Simpang Jl Tulodong Atas 2-Jl Pintu Satu Senayan, dan jenis pertunjukan yang ditampilkan adalah tradisi budaya Betawi.

“Setiap lokasi panggung akan diisi dengan penampilan band dan kesenian yang berbeda. Disparekraf DKI Jakarta menyiapkan beberapa artis dan pentas seni,” ujarnya.

Bawa Jas dan Payung Saat Perayaan Tahun Baru 2023

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan pihaknya menerapkan car free night alias bebas kendaraan. Beberapa pengalihan lalu lintas juga dilakukan selama acara malam tahun baru 2023.

Selain Jalan Sudirman-Thamrin, sejumlah acara tahun baru 2023 juga diadakan di lima kabupaten lainnya dan satu kabupaten di DKI Jakarta. Perayaan tahun baru di Jakarta Pusat digelar di Thamrin 10. Acara di Jakarta Utara dan Jakarta Barat digelar di kantor walikota masing-masing.

Viral: 4 Ide Aktivitas Seru untuk Rayakan Tahun baru 2023

Satuviral
perayaan tahun baru- Satu Viral – SATUVIRAL
perayaan tahun baru

“Jaksel memutuskan untuk menggelar acara malam tahun Baru di Setu Babakan. Perayaan Jakarta Timur digelar di Old Shanghai Changhong. Kepulauan Seribu dirayakan di Pulau Untung Jawa,” katanya.

Syafrin mengatakan festival malam tahun baru 2023 ini akan menjadi perayaan tahun baru pertama yang digelar di ruang terbuka. Acara ini sempat ditiadakan selama beberapa tahun karena pandemi Covid-19.

“Namun, para pengisi acara telah divaksinasi dan diimbau kepada warga yang ingin berpartisipasi untuk tetap menjaga prokes,” ujarnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kemeriahan malam tahun baru 2023 ini, ia mengimbau harap memperhatikan membawa payung dan jas hujan. Pasalnya, hujan deras dan cuaca ekstrem diperkirakan akan melanda Jakarta pada malam pergantian tahun.

Anti ketinggalan berita dengan baca Satu Viral. Kamu bisa baca info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -