Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityTukul Ultah ke 59, Begini Kondisi Terbarunya

Viral: Tukul Ultah ke 59, Begini Kondisi Terbarunya

Anak Posting Foto Tukul Tersenyum

Gosip Artis; Presenter beken Tukul Arwana hari ini berulang tahun ke 59. Sang anak sulung,  Ega Prayudi mengunggah foto kondisi terbaru Tukul. Terlihat kondisinya kini makin membaik dan tampak sehat.

Ega mengunggah foto diriya tengah memberi selamat kepada sang ayah di instagram pribadinya @eghaprayudi. Tak lupa pria yang berprofesi sebagai polisi ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah tercintanya.

“Selamat ulang tahun “my super hero” Cepet sembuh yaaa,” tulis Ega di caption foto dikutip Satu Viral, Rabu (19/10/2022). 

Dalam foto postingannya terlihat Tukul dalam posisi tertidur setengah duduk di tempat tidur bersalaman dengan Egha. Meski di atas tempat tidur, kondisinya terlihat jauh lebih baik. Ia menatap sang anak dengan senyum merekah di bibirnya.

Seperti yang diketahui Tukul Arwana mengalami stroke disertai pendarahan otak pada 22 September 2021 silam. Ia kemudian dilarikan ke RS PON yang terletak di bilangan Cawang Jakarta Timur. Kala itu Tukul Arwana menjalani operasi dan sempat mendapat perawatan intensif di ruang ICU.

Postingan itupun dibanjiri komentar ucapan ulang tahun dan doa untuk pemulihan mantan presenter Empat Mata ini. Ucapan berasal dari netizen maupun dari sesama rekan artis.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Istri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Satuviral

“Pulih sgr mass Tukul,” kata Melaney Ricardo.

“Masya allah, Barakallah fii umrik om tukul, semoga panjang umur, semoga segera diberikan kesembuhan, sehat² om, tanggal ulangtaunnya sama kaya suami saya,” jelas akun duyeron.

“Mugo mugo lekas sembuh Om Tukul….dan sehat bugar seeprti sediakala kembali,.. Amiin YRA…,” beber akun uetrdion.

“Sehat selalu mas tukul. Dulu waktu pak Tukul masih sehat saya dgn bapakku selalu nonton acra mas tukul… Sehat sllu yaa,” tulis @ zeezee_riry.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, menjelaskan bahwa artisnya kelahiran Semarang itu sudah mulai bisa diajak bicara dan berkomunikasi dengan suara. Rizky mengatakan artikulasi kata-katanya Tukul semakin jelas dan semakin aktif bergerak.

Manager Ungkap Kemajuan Tukul

“Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya. Mas Tukul sekarang pemahamannya kalau diajak bicara lebih baik lah dari sebelumnya,” katanya Rizky Kimon beberapa waktu lalu.

Pelawak beken ini sudah mulai bisa berbicara dengan terbatas. Ia sudah mulia bisa menyebutkan dua suku kata. Rizky melanjutkan sebelumnya Tukul bingung ketika bertemu dengan orang banyak. Saat ini sudah tidak dan mulai bisa mengenali nama orang. 

Ketika ditanya mau makan apa, Tukul akan memberikan jawaban dengan gerakan jempol tanda setuju. Perbaikan juga ada di sensornya.

“Iya beberapa kosa kata ya, Mas Tukul belajarnya A I U E O cuma A sama O beliau sudah bisa, pelan-pelan sih emang,” kata dia.

Selama masa pemulihan, Tukul harus menjalani sederet terapi seperti terapi wicara dan fisioterapi. Kedua terapi dilakukan untuk memulihkan kemampuan bicara dan pergerakan rahang, lidah, dan mulut, serta keseimbangan pergerakan tubuhnya.

“Masih sama masih ada okupasi, ada fisioterapi, ada terapi wicara. Begitu juga kita dibantu klinik untuk proses penyembuhan Mas Tukul,” sambungnya.

Sang manajer ini berharap netizen mendoakan pemulihan kesehatan sang pelawak ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com