Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTulang Bahu 'Copot', Netizen Ngilu Lihat Verrell Bramasta Pijat di Tukang Urut

Viral: Tulang Bahu ‘Copot’, Netizen Ngilu Lihat Verrell Bramasta Pijat di Tukang Urut

Tulang Bahu ‘Copot’ Usai Tanding Tinju

Info Artis: Verrell Bramasta mengalami cedera tulang bahu “copot”. Cidera ini terjadi usai dirinya tanding tinju melawan sahabatnya, Enrique. Alih-alih berobat ke rumah sakit, Verrell Bramasta memilih pergi ke tukang urut terkenal di Jakarta.

Putra Venna Melinda ini memposting proses pengurutan kondisi tulang bahunya yang “copot” ke instagram resminya pada Minggu (4/12/2022). Diketahui bahunya mengalami dislokasi hingga bonggol lengan bagian atas tampak menonjol.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Serem! Anak Ngaku didatangi Ki Joko Bodo Dalam Mimpi, Dititipi Pesan Ini

Satuviral

“Bahu copot (emoji centang), pertama kali ke Hj. Naim (emoji centang), gara-gara boxing sama @iamenriquedustin (emoji silang),” tulis Verrel Bramasta di caption seperti ditulis Satu Viral, Rabu (07/12/2022).

Dalam video terlihat ia pergi ke lokasi urut tersebut bertelanjang dada. Kakak Athalla Naufal itu langsung duduk di kursi pasien. Dirinya tampak kesakitan saat tulangnya dipijit.

Sesekali ia meringis dan menutup mata ketika sang tukang urut membetulkan otot bahunya. Meski sedang kesakitan, pria 26 tahun itu masih mencoba bercanda supaya suasananya tidak tegang.

“Sumpah bro, dari sini bro pindah langsung ke sini bro,” gurau Verrell Bramasta, menunjuk bahunya dan mata.

Netizen Sarankan Pergi ke Dokter

Selepas diobati, bahu Verrell Bramasta dililit perban elastis untuk menahan tulang agar tetap di posisinya. Unggahan ini sukses membuat netizen ngilu melihat tulang menonjol Verrell Bramasta didorong agar kembali ke sendi bahu.

“Lihatnya aja udah ngilu banget. Pas keseleo itu sebaiknya diurut sama yang ahli Rell,” komentar akun @raihan

Viral: Wow! Sisca Kohl dan Jess No Limit Belanja Bulanan Seharga Motor

Satuviral

“Cuma ngelit aja udah Ngiluuuu. Udahlah setop main-main Rel,” ujar dianikamariana.

Banyak juga netizen yang menyarankan Verrell Bramasta periksa juga ke dokter dan fisioterapi. Namun sebagian netizen bertanya alamat sang tukang pijat.

“Gw sih sangat menyarankan untuk pergi ke fisioterapi atau dokter juga bang. Dislokasi itu efeknya jangka panjang. Terutama spasme yg bikin ngilunya bisa bertahan lama. bisa kemungkinan dislok lagi juga,” kata @vindowidi.

“Guys jangan dijadikan contoh ya. Gak semua tindakan patah atau geser sembuh hanya diurut. mungkin bisa gapapa tapi sementara. Jangka panjangnya malah bisa fatal. sebaiknya ke dokter yang ahli. Bisa ditanggung bpjs juga,” tutur @jualankutgr.

“Mas Verrel boleh minta alamat ny si BPK ny praktek ny dmn? Tangan ankku tulangnya geser pengen dibenerin juga,” tanya suryani_eva_pati.

Baca Satu Viral. Semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terkini ada disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral