Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityTunda Momongan, Maudy Ayunda Ternyata Khawatirkan Hal ini

Viral: Tunda Momongan, Maudy Ayunda Ternyata Khawatirkan Hal ini

Tunda Punya Momongan Karena Ingin menikmati “Pacaran’ Dulu

Artis Viral: Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali membuat netizen heboh. Pasangan yang baru saja menikah pada 22 Mei 2022 ini memutuskan untuk menunda memiliki anak. Maudy Ayunda pun membeberkan alasan keduanya menunda punya momongan dalam unggahan di kanal YouTube mereka.

Penyanyi Perahu Kertas itu mengatakan dia tidak akan hamil selama satu atau dua tahun lagi. Ada banyak alasan dan kesepakatan di antara keduanya untuk menunda memiliki momongan.

Viral: Pesulap Merah Dilaporkan Dukun, Ternyata Karena Ini!

Satuviral

Pertama, karena Maudy Ayunda dan Jesse Choi ingin saling mengenal dan menikmati pernikahan seperti halnya pacaran. Saat ini, keduanya masih dalam masa adaptasi status suami istri.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi- Satu Viral – SATUVIRAL
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

“Bahkan, dari awal, sebelum kami menikah, ada pembicaraan tentang, ‘Ya, jika kami menikah, kami akan berkencan dalam satu atau dua tahun’,” kata Maudy Ayunda dikutip dari Satu Viral, Rabu ( 28/12) di Jakarta.

Alasan kedua karena ingin menikmati hidup berduaan dengan Jesse. Sebab, perempuan berusia 28 tahun itu merasa sudah bekerja keras sejak kecil. Tak heran, Maudy Ayunda dikenal sebagai artis serba bisa. Selain musik, ia berkarir di film, periklanan, dan terus aktif secara akademis.

Karenanya setelah menikah dia ingin punya lebih banyak waktu untuk menikmati hidup. Maudy Ayunda percaya bahwa sekarang adalah waktu terbaik untuk menikmati hidup.

Ketika dia tidak berpikir untuk memiliki anak, Maudy menggunakannya untuk melakukan apa yang diinginkannya, selain berkencan dengan Jesse.

“Prinsipnya saya merasa sangat sibuk ketika masih muda. Saya juga merasa ingin membiarkan diri saya menjalani hidup, entah itu bepergian untuk hal-hal yang saya inginkan,” tutupnya.

Selain alasan di atas, Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga mulai belajar sejak dini tentang parenting. Mereka menyadari bahwa memiliki dan mengasuh anak adalah tanggung jawab yang besar dan harus dipersiapkan sebaik mungkin.

“Jadi ketika nanti punya anak, kita siap mental. Karena harapan kita bisa menjadikan kita orang tua yang lebih baik. Jadi, kita sengaja mau menunggu dan bicara, sepertinya akan lebih baik dalam jangka panjang ,” jelasnya.

Viral: Vey Ruby Jane Blak-blakan Ngaku Semua Badannya Bisa Dijual

Satuviral

Tanggapan Netizen Soal Tunda Punya Momongan

Keputusan Maudy Ayunda dan jesse Choi untuk menunda momongan ini menimbulkan pro dan kontra netizen. Tidak sedikit warganet yang setuju dan mendukung keputusannya.

“Untuk jaman sekarang setuju sih, banyak pertimbangan buat punya anak,” komentar seorang warganet.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi- Satu Viral – SATUVIRAL
Maudy Ayunda dan Jesse Choi

“Setelah ngerasain punya anak 2, aku setuju banget sama ini. Bukannya nunda-nunda/nolak rejeki ya. Karena sadar betul anak itu amanah besar banget. Memantaskan diri dan pasangan dulu dengan sebaik-baiknya dulu itu gapapa banget,” tulis warganet lain.

“Karena menikah juga kan gak melulu soal keturunan. Kalo memang belum siap punya anak dulu, ya gapapa. Mereka yang jalanin kan nantinya. Gausah judge ini itu, hargain aja,” tambah warganet lainnya.

Dapatkan gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia terkini di Satu Viral. Kamu juga bisa dapat info viral, berita terkini,  dan berita viral. Jangan sampai kudet dan ketinggalan informasi Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral