Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationTuris Klaim Booking Vila Mewah di Bali Malah Dapat Fasilitas Tak Terduga

Viral: Turis Klaim Booking Vila Mewah di Bali Malah Dapat Fasilitas Tak Terduga

Booking Vila Mewah Malah Dapat Fasilitas Tak Terduga

Info Viral: Turis Australia ini tertipu usai membayangkan liburan romantis di Bali. Vila yang mereka sewa ternyata jauh dari yang mereka harapkan.

Turis Australia itu mengatakan dia telah memilih resor di Seminyak, seperti dikutip news.com.au. Padahal mereka berencana membuat liburan seromantis mungkin.

Namun, kenyataan yang mereka hadapi jauh dari harapan. Vila itu nampak tua dengan dinding mengelupas di mana-mana dan banyak kecoa.

Booking Vila Mewah Malah Dapat Fasilitas Tak Terduga - Satuviral – SATUVIRAL

Ini Alasan Pesawat Sering Jatuh di Nepal

Satuviral

Rusak dan Berjamur

“Ini benar-benar menjijikkan, rusak, berjamur, sungguh ini membutuhkan renovasi secepatnya. Ini membahayakan kesehatan,” tulis wanita itu di Facebook.

Kami tiba dan tempat tidur yang sudah dirapikan, namun seprai belum diganti dari tamu sebelumnya. Noda ada di seluruh bagian sprei itu,” kata dia lagi.

“Satu kamar tidur sama sekali tidak dapat digunakan karena jamur dan cat mengelupas. Kamar mandi belum dibersihkan dan seluruh tempat berbau pesing dan lembab,” dia menjelaskan.

Dia membagikan foto vila di samping keterangannya. Dilihat dari fotonya, gedung ini jauh dari foto keren biro perjalanan online. Foto-foto dengan vila-vila bersih, perabot bagus, dan taman terawat di samping kolam renang pribadi.

“Ada juga vila yang sedang dibangun di depan vila yang kami sewa, sehingga suara palu dan gergaji listrik terus terdengar dari jam 08.00 sampai jam 22.00. Kami pun sama sekali tidak bisa istirahat dengan damai,” dia menambahkan.

Meminta Uang Dikembalikan

Turis dari Sydney merasa kesal karena tidak dapat mengklaim pengembalian uang. Dia mengaku telah mencoba berbicara dengan pemilik vila sampai tiga kali.

Villa disewakan dengan harga A$270 per malam atau setara Rp 2,8 juta. Uraian di situs web perjalanan menggambarkan vila ini ideal untuk rombongan besar dan keluarga yang mencari vila nyaman dan mudah dijangkau di sekitar Seminyak.

Wanita itu juga menghubungi perusahaan tempat dia memesan vila tetapi belum mendapat kabar.

Booking Vila Mewah Malah Dapat Fasilitas Tak Terduga - Satuviral – SATUVIRAL

Kenapa Perjalanan Pulang Terasa Lebih Cepat Dibanding Saat Pergi?

Satuviral

Setelah mengunggahnya, ia mendapat berbagai tanggapan dari teman-temannya di Facebook. Beberapa menyarankan agar mereka meninggalkan ulasan fakta ​​di situs pemesanan hotel. Yang lain lagi menyebutkan bahwa mereka mengklaim asuransi perjalanan untuk kehilangan sewa.

Belakangan, cerita serupa sering muncul di beberapa situs berita. Seorang turis bernama Luna de Fauw membuat video TikTok saat berlibur di Bali.

Video berdurasi 10 detik ini memperlihatkan seperti apa sebenarnya liburan di Bali. Tepat di sebelah hotel mewahnya ada kolam berwarna biru, karena sedang dibangun vila di dekat hotel, sehingga terdengar suara yang nyaring.

Yuk, ikutin terus Satuviral. Kapan lagi kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral