Saturday, February 24, 2024
HomeDestinationTuris Seks Oral di Panggung Festival Musik Jadi Tontonan

Viral: Turis Seks Oral di Panggung Festival Musik Jadi Tontonan

Turis Seks Oral di Panggung Festival

Info Viral: Pattaya menghidupkan kembali pariwisata dengan festival musik, tetapi turis bertindak di luar batas. Mereka menyuguhkan adegan porno berupa seks oral.

Menurut laporan Daily Star, kejadian itu terjadi pekan lalu di Pattaya Central Beach, Pattaya, Thailand. Saat itu sedang ada festival musik.

Saat festival itu masih berlangsung, seorang turis malah bikin tontonan sendiri. Turis yang tak diketahui namanya itu berada di panggung bersama wanita yang mengenakan baju merah.

Tiba-tiba saja, wanita itu membungkuk di depan si turis dan melakukan seks oral. Dapat tontonan gratis, adegan ini pun terekam dan diviralkan di media sosial.

Laman Facebook Pattaya Online News melaporkan bahwa seorang saksi mengirim video tersebut ke media Thailand.

Turis Seks Oral di Panggung Festival - Satuviral – SATUVIRAL

Video Mesum Agnes dengan Mario Dandy Viral di Media Sosial

Satuviral
- Advertisement -

Dianggap Cabul dan Tak Pantas

Meski hanya oral seks, polisi Pattaya tak tinggal diam. Perilaku tersebut dianggap cabul dan tidak pantas di depan umum.

“Tindakan ini telah mempengaruhi citra industri pariwisata kota dan kami mengejar pasangan tersebut,” kata seorang perwakilan polisi Pattaya.

“Mereka dapat didenda hingga 5.000 baht (Rp 2,2 juta) karena melanggar Bagian 397 Hukum Pidana dengan bertindak melecehkan, menyebabkan penghinaan, atau mengganggu orang lain,” ujar polisi.

Beberaapa info viral menyebut, polisi sudah bosan dengan turis nakal yang kembali ke Pattaya. Seorang turis juga melakukan perbuatan cabul dengan pekerja seks komersial (PSK) di pinggir jalan pada Desember lalu.

Berlangsung selama 30 menit, turis ini tidak malu meski jadi tontonan warga yang lewat subuh itu. Polisi pun segera bertindak dan mencari turis untuk diberikan sanksi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -