Tuesday, February 27, 2024
HomeMusicTWICE Akan Konser di JIS 23 Desember

Viral: TWICE Akan Konser di JIS 23 Desember

TWICE Akan Konser di JIS

Info Viral: Kabar baik datang bagi para penggemar TWICE, pasalnya mereka akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Konfirmasi ini diberikan melalui sebuah poster yang mengumumkan jadwal terbaru tur dunia kelima mereka yang bertajuk “Ready to Be”.

Dalam poster tersebut, Jakarta terpilih sebagai salah satu dari empat kota yang menjadi tujuan dalam tur girl group ini. Konser “Ready to Be” oleh TWICE akan diadakan di Jakarta International Stadium pada tanggal 23 Desember.

Dengan pengumuman ini, TWICE akan menjadi girl group pertama yang menggelar konser di Jakarta International Stadium. Konser yang akan datang juga akan menjadi kesempatan pertama bagi Jihyo dan rekan-rekannya untuk mengadakan pertunjukan bertaraf stadion di Indonesia.

- Advertisement -

Sebelumnya, iKON telah tampil di Jakarta International Stadium sebagai bintang dalam festival JISPHORIA pada 1 Oktober 2022, bersama dengan musisi dan grup lainnya.

Oleh karena itu, TWICE dapat dikatakan sebagai grup Kpop pertama yang mengadakan konser tunggal di stadion tersebut yang dapat menampung lebih dari 80 ribu penonton.

“Masyarakat ONCE Indonesia! Kami dengan bangga mengumumkan kembalinya TWICE untuk menggelar konser bertaraf stadion pertama mereka di Jakarta!” tulis Mecimapro, promotor acara tersebut, pada Senin (28/8).

Meskipun belum ada informasi mengenai harga tiket atau jadwal penjualan tiket konser TWICE di Jakarta pada bulan Desember mendatang, promotor telah menyatakan bahwa informasi tersebut akan diumumkan secara terpisah.

Tour Mereka Berlanjut ke Tahun 2024

Selain Jakarta, TWICE juga dijadwalkan untuk menggelar konser di Marvel Stadium, Melbourne pada tanggal 4 November.

Jadwal tur ini juga akan berlanjut ke tahun 2024 dengan konser di Foro Sol, Meksiko pada tanggal 3 Februari dan Allianz Parque, Sao Paulo pada tanggal 6 Februari.

Konser yang akan datang ini akan menjadi kesempatan kedua bagi TWICE untuk menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, mereka telah mengadakan konser pada tahun 2018 dengan tur dunia “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park”.

TWICE Akan Konser di JIS – SATUVIRAL

Pada saat itu, konser TWICE diadakan di salah satu hall Indonesia Convention Exhibition BSD, yaitu Hall 5, pada tanggal 25 Agustus 2018.

Berdasarkan informasi resmi dari ICE Indonesia, Exhibition Hall 5 memiliki ukuran 90x54x12 meter dan dapat menampung sekitar 5.000 orang.

Kini, TWICE akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser di Jakarta International Stadium yang memiliki kapasitas yang lebih besar untuk para penggemar atau ONCE.

Sebagai informasi tambahan, tur “Ready to Be” telah dimulai di Korea Selatan dengan menggelar konser selama dua hari pada tanggal 15 dan 16 April.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -