Monday, February 26, 2024
HomeTrending ViralTwitter Ancam Gugat Meta Usai Luncurkan Threads

Viral: Twitter Ancam Gugat Meta Usai Luncurkan Threads

Twitter Ancam Gugat Meta

Info Viral: Twitter ancam gugat Meta setelah peluncuran aplikasi Threads. Aplikasi buatan Meta ini kini menjadi pesaing baru Twitter.

Pengacara Twitter menulis kepada CEO Meta Mark Zuckerberg pada 5 Juli 2023. Surat itu menuduh Meta mencuri rahasia dagang dengan mempekerjakan mantan karyawan Twitter.

Surat tersebut pertama kali dilaporkan Semafor. Seseorang yang mengetahui masalah tersebut mengkonfirmasi keaslian surat tersebut.

“Meta dituduh terlibat dalam penyalahgunaan rahasia dagang dan kekayaan intelektual Twitter secara sistematis, disengaja, dan melanggar hukum,” tulis Surat Seorang Pengacara dari luar untuk pemilik Twitter, Elon Musk, Alex Spiro, dilansir dari CNN.com, Jakarta, Jumat (7/7).

Twitter Ancam Gugat Meta - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Surat tersebut selanjutnya mengatakan bahwa Meta mempekerjakan mantan karyawan Twitter yang telah menyimpan perangkat dan dokumen elektronik Twitter dengan tidak benar, dan bahwa Meta sengaja melibatkan karyawan tersebut dalam pengembangan Thread.

“Twitter berniat untuk menegakkan hak kekayaan intelektualnya secara ketat, dan menuntut Meta untuk segera mengambil langkah agar berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau informasi lainnya yang sangat rahasia,” ujar Alex Spiro.

Sementara itu, juru bicara Meta Andy Stone dengan tegas membantah surat tuduhan yang diposting oleh Twitter.

“Tidak ada seorang pun di tim teknik Threads yang merupakan mantan karyawan Twitter, tuduhan itu sama sekali tidak benar,” tegasnya di Threads.

Menanggapi laporan surat tersebut, Elon Musk juga mencuit di akun Twitternya.

“Persaingan boleh saja, kecurangan tidak boleh,” kata Musk.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -