Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTechTwitter Kini Punya Feed Ala TikTok

Viral: Twitter Kini Punya Feed Ala TikTok

Twitter Kini Punya Feed For You Ala TikTok

Info Viral: Aplikasi Twitter memiliki tampilan baru seperti TikTok. Timeline Twitter sekarang dibagi menjadi dua bagian, tab ‘For You’ dan Following, yang dapat diganti hanya dengan menggeser.

Sebelumnya, pengguna Twitter dapat beralih antara “Home” dan “Latest Tweets” dengan mengeklik ikon bintang di pojok kanan atas. Ikon sekarang telah dihapus dan diganti dengan tab ‘For You’ dan ‘Following’.

For You ini hampir mirip dengan fitur Feed di TikTok. Feed ini akan menampilkan cuitan dari akun yang diikuti pengguna tapi secara acak dan disisipi cuitan rekomendasi yang mungkin disukai pengguna.

Twitter Kini Punya Feed Ala TikTok - Satuviral – SATUVIRAL

TikTok hingga YouTube Digugat, Karena Bisa Rusak Otak dan Mental Remaja

Satuviral

Sementara itu, tab “Following” adalah versi baru dari umpan ‘Latest Tweets’, yang menampilkan tweet dari akun yang diikuti pengguna, ditampilkan dalam urutan kronologis.

Mulai Hari Ini Feed For You Bisa Digunakan

“Mulai hari ini di iOS, swipe antara tab untuk melihat Tweets yang direkomendasikan “For You” atau Tweets dari akun “Following” kalian,” tulis akun Twitter Support dalam pengumumannya di Twitter, Kamis (12/1).

“Tab “For You” dan “Following” menggantikan “Home” dan “Latest” dan akan disematkan di bagian atas timeline sehingga kalian bisa berpindah antara keduanya dengan mudah. Swipe untuk mengganti timeline alih-alih mengetuk tombol bintang,” sambungnya.

Dengan tampilan baru ini, pengguna Twitter dapat beralih antara feed algoritmik atau kronologis hanya dengan satu kali swipe. Namun saat membuka aplikasi Twitter, feed For You akan ditampilkan terlebih dahulu secara default.

Baru Dirilis Untuk IOS

Saat ini, tampilan feed Twitter baru saja dirilis untuk perangkat iOS. Sementara itu, tombol bintang untuk berpindah timeline masih tersedia di aplikasi Twitter untuk Android dan di web Twitter. Tidak jelas kapan tampilan baru ini akan dirilis untuk Android dan web.

Twitter Kini Punya Feed Ala TikTok - Satuviral – SATUVIRAL

Cara Buat Sticker Whatsapp, Mudah Tanpa Aplikasi

Satuviral

Pembaruan diumumkan setelah CEO dan pemilik baru Twitter, Elon Musk, mengungkapkan bahwa timeline Twitter harus memiliki fitur swipe yang akan memudahkan pengguna untuk menelusuri garis waktu yang berisi peralihan topik populer, terbaru, tren, dan favorit mereka.

Pembaruan juga datang tak lama setelah Musk berjanji untuk merombak Twitter dengan banyak fitur baru, termasuk tombol bookmark yang akan dirilis minggu depan dan tweet karakter yang lebih panjang di awal Februari.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral

Popular Categories

Ads on Satuviral