Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFashionTWS Unik Bentuknya Mirip Lipstik, Wajib Punya!

Viral: TWS Unik Bentuknya Mirip Lipstik, Wajib Punya!

Dirancang Khusus Untuk Telinga Sensitif

Info Viral – Nothing kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Brand Carl Pei menggandeng Erajaya untuk meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Nothing Ear Stick berbentuk unik.

Didesain mirip sekali dengan bentuk lipstik. Earbudnya sendiri memiliki desain semi-in-ear, sehingga tidak masuk sepenuhnya ke lubang telinga.

“Nothing Ear Stick ini dirancang khusus bagi mereka yang memiliki masalah pada telinga. Untuk telinga sensitif, ini sangat sempurna,” kata Product Manager Erajaya Lifestyle, Ericko Abraham saat peluncuran Nothing Ear Stick di Jakarta, Jumat (18/11/2022).

Info Viral: Empat Teknologi yang Bakal Tren Di masa Depan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mengandalkan Kontrol Tekan

Tidak seperti kebanyakan TWS yang menawarkan kontrol sentuh, Nothing Ear Stick mengandalkan kontrol tekan untuk mengontrol semua fungsi earbud seperti play, pause, next track, dan lain-lain.

Kualitas suara Nothing Ear Stick ditenagai oleh custom dynamic driver yang memiliki ukuran 12,6 mm untuk keseimbangan suara. TWS juga mendukung codec AAC dan SBC.

Meskipun desainnya tidak sepenuhnya in-ear, Nothing Ear Stick masih memberikan peredaman suara menggunakan Peredam Kebisingan Lingkungan (ENC). TWS ini juga dilengkapi dengan tiga mikrofon definisi tinggi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Baterai Tahan Lama

Setiap earbud Nothing Ear Stick dilengkapi dengan baterai 36 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 7 jam waktu dengar. Sementara itu, untuk case-nya mampu menampung baterai 350mAh dan dapat meningkatkan daya earbud hingga 29 jam.

Case mengisi daya sendiri menggunakan USB-C, menyediakan daya hingga 9 jam dari pengisian daya 10 menit.

Info Viral: Serem, Pendiri Oculus Bikin Headset VR yang Bisa Bunuh Pemakainya

Satuviral

Dilengkapi Fitur Pintar

Nothing Ear Stick dilengkapi dengan fitur pintar seperti deteksi in-ear dan teknologi Dynamic Bass AI Compensation. TWS terhubung dengan perangkat lain menggunakan konektivitas Bluetooth 5.2 dan mendukung Google Fast Pair dan Microsoft Swift Pair untuk pemasangan instan.

The Nothing Ear Stick dibandrol dengan harga Rp 1.699.000. TWS dapat dibeli secara online atau di jaringan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Yakin kamu udah dapet berita update hari ini? Coba cek yuk di Satu Viral, kamu bakal update terus soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini. Yuk, jangan ketinggalan ikutin Satu Viral.

Jangan lupa untuk follow Instagram kami di SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com