Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeDestinationUji Nyali di Dunia Mencekam Danau Terlarang

Uji Nyali di Dunia Mencekam Danau Terlarang

Mencari Yuri di Danau Horor

Info Viral; Sobat viral, weekend ini satu viral tantang menguji keberanian di Dunia Mencekam Danau Terlarang. Tempat wisata di daerah senayan ini menawarkan sensasi wisata horor misteri. Kalian bakal diajak mengunjungi danau terlarang yang penuh dengan hantu-hantu.

Dunia Mencekam: Danau Terlarang digelar di area Senayan Park Dermaga Promenade, tak jauh dari Gedung DPR RI. Wahana misteri ini dibuka selama satu bulan sejak 20 Agustus sampai 20 September 2022.

Danau Terlarang terinspirasi dari kisah sebuah danau angker yang ada di Jepang. Dalam kisahnya, danau angker itu juga dikaitkan dengan misteri hilangnya seorang wanita bernama Yukari.

Pengunjung nantinya akan diajak berpetualang untuk menemukan sosok wanita misterius tersebut. Mulanya, kamu akan diajak menaiki perahu menuju hutan angker beramai-ramai dengan pemandu. Satu perahu muat ditumpangi 15 sampai 20 orang.

Mengunjungi ‘Kerajaan’ Kelinci di Rabbit Town Bandung

Satuviral

Sesampainya di hutan angker, pemandu akan membekalimu dengan lentera dan jimat. Kemudian kamu diminta menyusuri jalan setapak horor yang bertemakan negeri sakura Jepang.

Selama kurang lebih satu jam, pengunjung akan diajak merasakan sensasi horor. Di sepanjang hutan angker, kamu akan dikejutkan oleh banyak hantu Jepang dengan beragam bentuk. Dari yang berwajah hingga fisik yang aneh pun ada.

Suasana di jalan setapak sengaja dibuat gelap dengan penerangan minim. Hantu yang keluar tak terduga dan terkadang mengagetkan pengunjung. Menariknya suasana tersebut juga dipadukan dengan konsep labirin rumah hantu yang menyeramkan.

Wahana ini memang sengaja diproduksi dengan konsep horor bertema Jepang dan dilengkapi dengan para pemain teater berskala internasional. Siap-siap senam jantung Sob dan deg-degan selama menyusuri jalan setapak. Buat kalian yang ga punya nyali, mending gausah coba-coba.

Harga Tiket Rp 70 ribu- Rp 105 ribu

3 Lokasi Wisata Korea yang Romantis Buat Bulan Madu

Satuviral

Wahana Danau Terlarang ini hanya dibuka pada Selasa-Minggu saja. Hari senin wahana ini tutup. Jam operasional dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB pada weekdays. Sementara pada weekend buka dari pukul 16.00 hingga 23.00 Wib.

Terdapat sejumlah kategori tiket masuk yang ditawarkan untuk menjajal keseruan di wahana Danau Terlarang. Pilihan kategori tersebut disesuaikan dengan hari serta jadwal sesi yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Harga tiket masuknya berkisar Rp 70 ribu hingga Rp 105 ribu. Makin malam jam yang dipilih, harganya makin mahal. Harga tiket masuk termurah untuk jam petualangan 16.00 hingga 17.00 dan 17.00- 18.00 wib weekdays. Kamu bisa membeli tiketnya secara online melalui laman web loket.com dan GoTix.

Karena wahana Dunia Mencekam Senayan Park beroperasi malam hari, tentu sensasi di bermain di sini akan makin menegangkan. Supaya lebih seru, datang ramean dan ajak teman-teman atau keluarga. Pengunjung di wahana ini wajib berusia minimal 16 tahun.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement