Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralUjian Praktek SIM C Resmi Diubah, Lintasan Zigzag dan Angka 8 Diganti

Viral: Ujian Praktek SIM C Resmi Diubah, Lintasan Zigzag dan Angka 8 Diganti

Ujian Praktek SIM C Resmi Diubah

Berita Viral: Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri resmi mengubah materi ujian praktek SIM C untuk sepeda motor pada hari Jumat, 4 Agustus 2023. Perubahan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan SIM C dan meningkatkan keselamatan berkendara.

Perubahan materi ujian praktik SIM C meliputi:

  • Penghapusan ujian zig-zag
  • Penghapusan ujian angka 8
  • Penambahan lebar lintasan

Ujian zig-zag dan angka 8 dianggap terlalu sulit dan tidak relevan dengan kondisi lalu lintas yang sebenarnya. Ujian pengereman darurat, berbelok, dan melewati polisi tidur lebih penting untuk keselamatan berkendara.

Perubahan materi ujian praktek SIM C ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka berharap perubahan ini akan membuat proses pembuatan SIM C lebih mudah dan cepat.

- Advertisement -

“Saya senang dengan perubahan materi ujian praktik SIM C ini. Dulu saya gagal ujian zig-zag tiga kali. Sekarang saya bisa lulus dengan mudah,” kata seorang pemohon SIM C yang bernama Andi.

Korlantas Polri berharap perubahan materi ujian praktik SIM C ini akan meningkatkan keselamatan berkendara di Indonesia. Pemohon SIM C yang lulus ujian praktik dengan baik diharapkan dapat berkendara dengan aman dan tertib.

Ujian Praktek SIM C Resmi Diubah – SATUVIRAL

“Kami berharap perubahan materi ujian praktik SIM C ini dapat meningkatkan keselamatan berkendara di Indonesia. Pemohon SIM C yang lulus ujian praktik dengan baik diharapkan dapat berkendara dengan aman dan tertib,” kata Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol. Firman Shantyabudi.

Informasi lebih lanjut tentang perubahan materi ujian praktek SIM C dapat diperoleh di website Korlantas Polri.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -