Advertisement
Sunday, June 26, 2022
Advertisement

Ultah ke 30, Ayu Ting Ting Nangis Curhat Ingin Punya Suami

Berharap Punya Keluarga Utuh

Gosip Viral, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun ke-30 pada 20 Juni 2022. Dalam sebuah cuplikan video, Ayu mengungkapkan dirinya ingin punya suami dan memiliki keluarga yang utuh.

Cuplikan video itu diunggah akun @viral62. Dalam video tampak ayu duduk bersama sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun lagu Alamat Palsu itu menangis tersedu-sedu menceritakan harapannya itu.

“Pengen gitu punya keluarga yang, yang bener-bener utuh. Biar bisa bikin bahagia, biarpun sekarang aku udah bahagia,” ujar Ayu dikutip Satu viral.

Ayu lantas curhat pengalaman tak mengenakkan jadi janda dan single parents. Ia mengaku kerap mendapatkan banyak cacian dan omongan miring saat dekat dengan beberapa orang.

“Kan selama ini banyak orang yang kayaknya deket ini salah. Deket itu salah. Sampai ada yang takut juga main sama aku,” tutur dia sambil berurai air mata.

Ruben Menangis, Ini Penyakit Langka yang Diderita Sarwendah

Satuviral

Ayu berharap agar dirinya segera menemukan jodoh dan suami yang bisa sayang padanya dan Bilqis.

“Jadi pingin aja punya seseorang yang bisa sayang sama kita ya Qis. Karena Bilqiskan sudah besar juga. Semoga yang bisa jagain saya dan Bilqis,” tutupnya.

Netizen Berikan Doakan dan Dukungan

Video Ayu Ting Ting curhat sontak jadi viral. Netizen pun memberi banyak komentar dukungan dan doa bagi Ayu Ting Ting.

“InsyaAllah ya kk ayu,” ucapnya.

“Semoga segera dipertemukan dgn jodoh yang baik yang sesuai keinginan kamu Yukkk,” jelasnya.

Dapat Hadiah Kejutan dari Anak

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-30 bersama keluarganya. Dia mendapat kejutan ulang tahun dari sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Bilqis sudah mempersiapkan foto salah satu anggota BTS Ji (Park Ji-min). Hadiah ini diberikan karena sang ibu sudah menjadi anggota fans grup musik asal korea itu.

“Aku kan suka BTS gara-gara dia (Bilqis). Jadi dia mau beliin buat bundanya,” timpal Ayu.

Kena Tumor Payudara, Marshanda Siapkan Warisan Buat Anak

Satuviral

Putri semata wayangnya itu juga mendoakan sang ibu agar bisa ke Korea untuk menonton konser BTS.

“Semoga bunda tambah sayang sama Iqis. Juga Bunda sehat, panjang umur, banyak rejekinya. Iqis doain Bunda punya uang yang banyak. Biar bisa nonton konser BTS lagi,” jelas Bilqis.

Ayu juga mendapatkan kejutan dari Jordi Onsu. Dalam video yang beredar, Jordi menutup mata wanita kelahiran 1992 itu turun dari mobil. Adik Ruben Onsu ini menunjukkan sebuah pesta ulang tahun yang mewah dan romantis.

Bahkan Jordi selalu ada di samping Ayu Ting Ting selama acara dari tiup lilin hingga potong kue. Jordi juga mendapat potongan kue spesial dari Ayu.

Saat memberikan kue itu, Ayu dan Jordi tampak cipika- cipiki dan saling memeluk. Sementara itu, keluarga Ayu Ting Ting juga ada di sana seolah merestui.

Setelah banyak kejutan yang diterima selama hari ulang tahun Ayu pun mengucapkan banyak terima kasih. Melalui media sosialnya Ayu mengucapkan terimakasih.

”Alhamdulillah ya Allah terima kasih byk semua yg udh ksh surprise aku. Seneng bgt happy bgt mksh utk semua doa n ucapannya semua,” tulis Ayu di akun IGnya @ayutingting92, yang dikutip Satu viral.

Seperti diketahui, Ayu Ting ting menikah dengan Enji pada, 4 Juli 2013. Lalu pada 28 Desember 2013 Ayu melahirkan Bilqis Khumairah Razak. Namun rumah tangga Ayu tidak bertahan lama. Sebab pada 1 April 2014, Pengadilan Agama Depok memutuskan mereka cerai.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Leave feedback about this

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
1,674FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -