Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralUnik! Gara-gara Kucing, Pria ini Dapet Istri serta Cuan

Unik! Gara-gara Kucing, Pria ini Dapet Istri serta Cuan

Buka Usaha Salon Kucing

Berita Terkini; Kucing dikenal membawa berkah dan jodoh. Hal itu benar terjadi di hidup Arya Fathurohman warga Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Ia tidak menyangka kalau kesukaannya terhadap kucing menarik cuan. Bahkan dirinya bertemu dengan jodohnya berkat kucing.

Semua ini berawal dari kesukaan Arya pada kucing, Dirinya sudah suka dengan kucing sejak kecil. Namun tahun 2017 hatinya terketuk, kala melihat kucing sekarat di jalanan perlu pertolongan. Merasa kasihan kemudian Arya membawa kucing itu kerumahnya. Lalu merawatnya dengan bermodalkan ilmu belajar sendiri.

Dari sana, ia setelah itu mencoba memelihara kucing ras. Kucing ras pertama yang ia beli dengan harga Rp350 ribu. Walaupun dirinya cuma bekerja sebagai karyawan baru. Ia rela menyisihkan uang bulanannya ratusan ribu untuk membeli dan merawat kucing-kucingnya.

Lama- lama, dia dapat membeli kucing Persia. Tak beberapa lama terfikir ide untuk ikut sekolah perawatan kucing. Usai sekolah, Arya iseng membuka salon kucing. Salon ini terletak di rumahnya di Jalur Yos Sudarso, Kelurahan Pakunden. Nampak sebagian kucing kepunyaan pelanggannya siap di- grooming di dalam kandang lucu.

Berita Viral SatuViral

Puan “PDKT” Prabowo Buka Peluang Duet Pilpress 2024

Satuviral

Awalnya hanya satu atau dua kucing yang datang ke salonnya. Namun kini banyak pemilik hewan yang mempercayakan kucing kesayangannya dipercantik di salonnya.

Dalam satu hari, dirinya membatasi hanya grooming 7 ekor kucing. Bila terdapat yang lebih dari 7 ekor kucing, Arya memilih buat mengerjakan keesokan harinya.

Baginya itu merupakan salah satu triknya melindungi mutu pelayanan. Tidak hanya memandikan kucing, dirinya pula membuka jasa kawin kucing ataupun lepas adopsi. Ia juga menerima jasa penitipan kucing.

“Total dari hanya hobi memperoleh pemasukan. Pasang surut ya, minimum Rp 6 juta keuntungannya. Namun pula dapat hingga Rp10 juta jika penuh,” tegasnya seperti ditulis Satu Viral, Senin (05/09/2022).

Bertemu Istri Karena Kucing

Bukan hanya cuan, laki- laki berumur 29 tahun itu juga bertemu pendamping hidup berkat kucing. Sang istri awalnya adalah salah satu pembeli kucing di tempatnya. Saat itu sang istri sedang mencari kucing.

Namun karena uangnya terbatas, ia disarankan temannya membeli kucing di toko Arya. Dari sana, Arya serta istrinya kerap berbincang hangat. Keduanya merasa klik karena sama-sama pecinta binatang.

Sampai akhirnya benih cinta tumbuh diantara mereka berdua. Usai beberapa waktu pendekatan diri, Arya memberanikan diri ke rumah orang tua untuk melamar istri.

“Bonusnya dapat pendamping hidup. Sekarang anak saya sudah 2 orang,” pungkas Arya sambil tertawa.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement