Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralUnik! Jualan Udara Sehat Anti Polusi, Segini Harganya

Viral: Unik! Jualan Udara Sehat Anti Polusi, Segini Harganya

Kemasan Plastik, Harga Fantastik

Info Viral, Sebuah online shop mendadak viral di sosial media. Online shop ini menjual udara segar dalam kemasan yang diklaim bebas polusi. Promosi jualan unik ini viral usai fotonya di unggah oleh akun twitter @Areajulid.

Dalam foto dijelaskan Toko online shop tersebut menjual udara dengan tiga macam varian harga. Besaran harga sesuai dengan besaran liter yang dijual.

Harga udara sehat paling murah di toko tersebut dijual senilai Rp10 ribu dengan varian ukuran 1/4 liter. Sedangkan untuk 1 liter udara sehat siap pakai seharga Rp30 ribu.

Disamping foto jualan, tertampang screenshot berita tentang polusi udara di Jakarta yang terparah di dunia.

Dalam keterangan deskripsinya, produk udara sehat tersebut selalu ready stock. Udara yang dijualnya juga diklaim bebas dari polusi, karbon monoksida dan virus.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Miris! Bayi Tewas Membusuk, Ibu Asyik Berwisata

Satuviral
- Advertisement -

Netizen sontak memberikan berbagai komentar. Hingga kini foto tersebut disuka 3844 orang, mendapatkan 429 komentar dan di retweet oleh 463 orang.

Sebagian besar ragu dengan isi dari udara segar itu.

“Lagi ngebayangin, itu isinya kentut. Pas dibuka baunya neraka,” tulis akun @riskisyah17.

“Plot twist. Itu udaranya diisi kentut hahaha,” tulis @dikisetiaadi.

Ada juga yang meragukan asal dari udara bersih di dalamnya.

“Saya lagi bayangin dia ngumpulinnya kayak apa yak udaranya. Terus apa gitu bedanya sama udara yang lain? @Joomazte.

“Aduhhh ini beneran jual udara sehat? Entah ya mau sedih apa seneng liatnya,”@najaafifa.

Fakta Mengerikan Polusi Udara di Jakarta

Penjualan produk “nyeleneh” di online shop ini dipicu oleh data yang menempatkan Jakarta sebagai kota paling berpolusi di Indonesia dengan indeks kualitas udara menduduki angka 193.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Rumahnya di Geruduk, Yusuf Mansur Kabur Ke Luar Negeri

Satuviral

Kualitas udara di Jakarta terburuk di atas kota Santiago di Chile yang memiliki indeks 175. Juga lebih buruk dari Johannesburg di Afrika Selatan dengan indeks 158.
Dilansir laman resmi IQ Air di Jakarta, kualitas udara ibu kota masuk kategori tidak sehat karena konsentrasi PM2.5 berada pada angka 136,9 gram per meter kubik.

BMKG menjabarkan faktor penyebab kualitas udara buruk diantaranya karena emisi yang keluar dari transportasi dan permukiman. Selain itu juga dari kawasan industri yang dekat dengan Jakarta.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -