Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralUnik! McD Beri Es krim Gratis Buat Orang yang Teriak Kencang

Unik! McD Beri Es krim Gratis Buat Orang yang Teriak Kencang

Teriak Berhadiah Es Krim Hersey

Info Viral; Sebuah video yang memperlihatkan warga Singapura berteriak di sebuah Mall untuk mendapatkan sebuah es krim gratis viral di media sosial. Mereka berteriak di depan salah satu mesin khusus. Video ini viral usai diunggah salah satu influencer asal Indonesia @yukianggie di akun Tiktoknya.

Di dalam video Yuki menjelaskan untuk mendapatkan es krimnya, peserta harus berteriak hingga mencapai level yang sudah ditetapkan di layar mesin. Jika berhasil, peserta akan diberikan kupon voucher oleh petugas.

Kupon itu bisa ditukarkan gratis ke gerai McDonalds. Hadiah es krim yang didapatkan adalah jenis es krim Hersey berwarna coklat dengan cone. Rupanya kegiatan ini merupakan trik marketing Mc Donald untuk launching es krim Hersey. Event bertajuk Scream For Ice Cream ini hanya berlaku dari 29 hingga 31 Agustus 2022 saja.

“Kalau kamu mendingan beli atau teriak nih,” tulis Yuki dalam caption video ditulis Satu viral.com, Senin (05/09).

@yukianggia

jadi, kalian mending teriak apa beli aja? 🤣

♬ Aesthetic – Tollan Kim

Satuviral

Pengunjung Mall Antri Ikutan Teriak

Walau hanya berlangsung singkat, namun kampanye ini sukses menarik perhatian pengunjung mall serta netizen sosial media. Pengunjung tampak antre mencoba tantangan berteriak itu.

Terlihat dari video seorang wanita mencoba berteriak. Namun karena suaranya kurang ‘cetar’ es krim berwarna putih vanila tidak dapat berubah menjadi coklat. Padahal untuk bisa mendapatkan es krim, peserta wajib membuat warna es krim dalam mesin yang sebelumnya putih menjadi coklat. Wanita itu pun mengencangkan suaranya dan berhasil mendapatkan es krim.

Ada pula pengunjung wanita lain yang berteriak sangat kencang. Hingga membuat pengunjung lainnya menutup telinga. Pada video lainnya tampak seorang pria berteriak histeris sampai badannya bergetar seperti sedang kejang.

“Ada masalah apa sih pak sampai teriak kejang-kejang gitu,” tulis Yuki dalam video.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet.Hingga kini video tersebut telah ditonton 8,7 juta orang. Juga mendapatkan 760 ribu like dan 16 ribu komentar. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Berguna nih buat meluapkan emosi,” ujar Aisyah Siti Arum Sho.

“Cocok buat orang yang lagi banyak masalah. Udah teriak teriak dapet es krim. Hati plong nan riang,” kata akun @shaa15,

“Cocok banget buat aku yang punya suara kencang. Sayangnya Jauh banget,” tulis LitaShan09.

“Aku kayaknya mending beli aja. Jiwa introvert ku nggak bisa,” ujar warganet ini.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement