Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending ViralUnik, Wanita ini dicium Jerapah Hingga Jatuh dari Mobil Saat Moment Lamaran

Unik, Wanita ini dicium Jerapah Hingga Jatuh dari Mobil Saat Moment Lamaran

Lamaran Berlangsung di Taman Safari

Info Viral; Moment lamaran selalu menghadirkan banyak cerita. Namun kisah lucu sekaligus menyedihkan terjadi saat proses lamaran seorang wanita ini. Ia terjatuh dari mobil usai dicium Jerapah tepat di moment lamarannya.

Video peristiwa unik ini diunggah di tiktok montserratcox.⁠ Dalam video terlihat seorang pria berlutut sambil menyerahkan cincin lamaran pada sang wanita yang sedang berdiri.

Pria itu tengah meminta sang kekasih menjadi pendamping hidupnya. Prosesi lamaran itu berlangsung di atas mobil saat keduanya sedang berada di taman Safari.

Sang wanita terkejut dan bahagia dengan kejutan ini. Namun momen romantis itu buyar. Tiba-tiba seekor jerapah mencium “tubuh” wanita tersebut. Ciuman ini terlalu keras sehingga leher sang Jerapah membuat sang wanita terjungkal dari mobil. Leher sang wanita terkilir dan terpaksa harus diberikan penyangga.⁠

@montserratcox

Had to wear a neck brace for the next few days, but still the best proposal ever 💍 #engagement #fail #proposal #proposalfail #safari #giraffe

♬ Oh no, oh no, oh no, no no – Hip Hop

Viral! Video Pelecehan Seksual Driver Taksi Online ke Influencer Cantik

satuviral

⁠Meski harus berakhir demikian, namun wanita tersebut mengatakan jika di hari itu adalah momen lamaran terbaik bagi dirinya.⁠

“Harus memakai penyangga leher untuk beberapa hari ke depan, tapi tetap menjadi lamaran terbaik yang pernah terjadi,” kata keterangan video seperti ditulis Satu Viral, Kamis (28/07).

Netizen Beri Tanggapan Lucu dan Unik

Sontak video tersebut viral dan mendapatkan banyak komentar lucu dari warganet. Videonya Pun sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

“Jerapah: kamu milikku, atau bukan milik siapa-siapa,” kata akun Estefi Duharte.⁠

“Tau aja dia yang bening-bening,” kata Pkat.⁠

“Terlalu posesif Jerapahnya” kata Marrito Galvan.⁠

Gunung Raung Meletus, Warga Mulai Rasakan Efek Buruknya

Satuviral

“Jerapah: Kamu bagian ngasih cincin, aku bagian cium,” kata salah satu netizen.

Sobat Viral sebaiknya persiapkan moment lamaran dengan matang ya. Pikirkan keamanan lingkungan sekitar sebelum membuat moment lamaran outdoor. Jangan sampai moment ini terjadi.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement