Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmUntil Tommorow : Cinta Terhalang Kanker Ganas

Viral: Until Tommorow : Cinta Terhalang Kanker Ganas

Diangakat dari Kisah Nyata

Film Viral; Industri perfilman Indonesia kedatangan sebuah film bergenre romantis yang sangat menyentuh hati. Film ini berjudul Until Forever. Mulai tayang 29 September 2022 diseluruh bioskop Indonesia.

Film ‘Until Tomorrow’ mengangkat kisah nyata tentang perjalanan cinta tanpa syarat sepasang kekasih bernama Alan Tito dan Daslina Sombi. Keduanya saling mencintai. Namun maut memisahkan mereka setelah tiga jam resmi menikah.

Alur cerita Until Tomorrow bermula dari seorang wanita bernama Sarah (Clara Bernadeth). Ia memiliki mimpi menikah dengan sang pujaan hati Haka (Deva Mahenra). Mimpi itu mulai terwujud ketika Haka tiba-tiba melamar dirinya. Keduanya memang sudah berpacaran selama 2 tahun.

Tentu saja, Sarah menerimanya. Namun, ditengah persiapan menikah, kebahagiaan mereka seakan terenggut. Sarah divonis menderita kanker darah stadium 3 dan harus intens menjalankan pengobatan.

Kamu Tidak Sendiri: Terjebak Dalam Lift Bersama Mayat

Satuviral

Tampak bahwa Sarah harus merasakan banyak darah keluar dari hidungnya dan orang-orang sekitarnya memunculkan raut wajah khawatir. Kendati begitu, Haka tidak mau meninggalkan Sarah. Ia tidak ingin menyesal pada akhirnya.

Di sisi lain, peluang pekerjaan Haka sedang bersinar. Lantas, ia harus membagi waktunya untuk menemani Sarah dan menyelesaikan pekerjaannya. Dalam hal ini, mimpi mereka mulai dipertaruhkan. Dapatkah keduanya berjuang mewujudkan impian mereka bersama? Akankah pernikahan mereka tetap terlaksana?

Kisahnya Viral di Sosial Media

Naskah Until Tomorrow ditulis oleh Evelyn Afnilia. Film ini berada di bawah rumah produksi Unlimited Production, DAP, LCM. Until Tomorrow diproduseri oleh Oswin Bonifanz dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Sebelum diangkat menjadi sebuah film, kisah ini sempat viral di jagat maya pada 2019 lalu. Dimana awalnya Alan Tito mensharingkan kisah percintaannya bersama sang kekasih Daslina Sombi yang berakhir duka. Kisah ini bahkan dapat membuat siapa saja menitihkan air mata.

 – SATUVIRAL

Sinopsis House Of The Dragon: Perang Antar Penguasa Naga

Satuviral

Alan waktu itu baru saja kehilangan Daslina selama-lamanya. Ia memposting foto-foto dan video kenangan manis bersama Daslina saat keduanya berjuang melawan kanker. Ia juga memposting foto dan video detik-detik pernikahannya yang dilangsungkan di bangsal Rumah Sakit.

Dalam kisah aslinya, moment bahagia keduanya terjadi pada 23 Juli 2019. Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah sakit dengan kondisi Daslina yang sedang koma. Tiga jam setelah akad nikah diucapkan, sang mempelai wanita meninggal untuk selama-lamanya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com