Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralUsai Dinyatakan Meninggal Dunia, Nenek 76 Tahun Hidup Kembali

Viral: Usai Dinyatakan Meninggal Dunia, Nenek 76 Tahun Hidup Kembali

Nenek 76 Tahun Hidup Kembali

Berita Viral: Kisah seorang nenek 76 tahun hidup kembali usai dinyatakan meninggal dan menghabiskan empat jam di peti mati.

Nama Nenek itu Bella Montoya. Dia berasal dari Ekuador. Bella sebelumnya dinyatakan meninggal oleh dokter pada Jumat (9/6) karena gagal jantung.

Setelah dinyatakan meninggal oleh dokter, anak-anak Bella segera membawanya kembali ke tempat tinggalnya dari Rumah Sakit Martin Icaza di provinsi Los Ríos Ekuador.

Nenek Bella langsung ditempatkan ke dalam peti mati selama perjalanan pulang ke rumah sang anak. Namun siapa sangka, begitu tiba di rumah, sang anak justru mendapati ibunya bergerak di dalam peti mati. 

Mail Online mengutip putra Gilbert Balberan yang mengatakan dia melihat tangan kiri ibunya bergerak.

- Advertisement -

“Ibuku mulai menggerakan tangan kirinya, membuka mata dan mulutnya,” kata Balberan. “Dia berusia bernafas,” lanjutnya.

Nenek 76 Tahun Hidup Kembali - Satuviral – SATUVIRAL

Bikin Kaget Keluarga Besar

Kondisi ini sontak saja membuat kaget Balberan dan pihak keluarga. Nenek Bella dirawat di rumah sakit pada pukul 09.00 dan dinyatakan meninggal pada pukul 12.00, kata keluarga.

Berita viral dalam video menyebut, nenek Bella terlihat berjuang untuk bernapas dan menggerakkan rahangnya. Paramedis kemudian datang dan membawa nenek Bella kembali ke Rumah Sakit Martin Icasa.

Menurut Balberan, ketika dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, ibunya itu sudah tak mendapat fasilitas penunjang hidup. 

Detik-detik Petugas Damkar Evakuasi Bayi dari Ibu ODGJ

Satuviral

“Dokter pada siang itu sudah melepaskan alat bantu oksigen dan sempat diperiksa kembali sebelum dinyatakan meninggal dunia”

Pada saat yang sama, para ahli medis dari Pusat Informasi Bioteknologi Nasional Ekuador percaya bahwa Nenek Bella adalah penyakit kurangnya aktivitas fisik dan berkurangnya kemampuan untuk merespons, yang umumnya dikenal sebagai katalepsi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -