Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Verrel Bramasta Kecelakaan, Kepala Bocor dan Dapat 20 Jahitan

Kronologi dan Penyebab Kecelakaan

Gosip artis; Verrel Bramasta baru saja mengalami kecelakaan ringan. Dahinya bocor dan membuatnya harus mendapatkan 20 jahitan di pelipis. Bahkan anak Venna Melinda itu harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Mantan pacar Yuki Kato ini menceritakan kisahnya di instagram. Ia turut mengunggah foto-foto proses operasi kecil. Terlihat terlihat dokter tengah membersihkan luka sang aktor. Kemudian beberapa tenaga medis berkumpul untuk menjahit pelipisnya. Ada pula sosok sang ayah, Ivan Fadilla.

“Aku lagi di emergency room. Mau dijahit. Jujur aku takut dijahit. Jadi biar aku ga takut aku live instagram. Kalian akan melihat aku dijahit,” tutur Verrell pada video instagram, dikutip Satu Viral Kamis (04/08/2022).

Bebas Dari Penjara, Jerinx Langsung Mesra-Mesraan Dengan Nora Alexandra

Satuviral

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran tak punya pilihan lain selain harus mondok di rumah sakit. Aktor berusia 25 tahun itu kemudian menjelaskan penyebab kepalanya terluka.

Kejadian bermula saat dirinya dan teman-temannya sedang bermain balon. Saat asyik pukul-pukulan, saat salah satu temannya melemparkan bola tepat ke arahnya. Pemilik nama panjang Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tak kuasa mengendalikan tubuhnya. Ia langsung menabrak pipa hidran kebakaran di dekatnya.

“Awalnya ini sebenarnya kecelakaan kecil. Kita lagi main-main pakai balon-balonan. Terus gak tau caranya aku menghindar, terus kena ujungnya fire extinguisher itu loh,” kata Verrell Bramasta dalam videonya.

Setelah kejadian tersebut, Verrell ini belum menyadari kalau ada luka di wajahnya. Ia hanya merasa pusing. Lalu salah satu teman memberi tahu ada darah keluar. Verrell kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Kalau bercanda jangan main balon. Kalau bercanda pilihlah teman bercanda yang tubuhnya tidak seperti monster, yang tubuhnya seperti manusia,” ujarnya sambil tertawa.

Usia dijahit, Verrell mengunggah potret dirinya sesudah dan sebelum dijahit. Tak lupa ia menyematkan pesan singkat pada unggahannya itu.

Anti mainstream Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Di tengah Lapangan Bola

Satuviral

“Akhirnya selesai juga dijahit. Setelah didorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jahitan dan luka di slide 2. Slide 3 adalah dokter gila jangan di dengar,” tulis Verrell.

Netizen Doakan Cepat Sembuh

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mendoakan kesembuhan mantan kekasih Natasha Wilona itu.

“Get well soon ya dekk,” tutur Lucinta Luna.

“Ooohh noo gws man,” ujar Bryan Domani.

“Speedy recovery nak,” tambah Windya Rio.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,701FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -