Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityVia Vallen Curhat Dimusuhin Adik karena Tak kasih Uang, Mella Rossa Beri...

Viral: Via Vallen Curhat Dimusuhin Adik karena Tak kasih Uang, Mella Rossa Beri Klarifikasi

Via Mengaku Adik Bergantung Uang Padanya

Artis Viral: Via Vallen curhat dirinya pernah dimusuhin oleh adik-adiknya karena tidak memberikan uang jajan. Sang pedangdut menceritakan dulu dirinya sempat memanjakan dan rutin memberikan uang pada adik-adiknya. Tapi usai ia menghentikan pemberian uang, adik-adiknya malah memusuhinya.

Tak terima dibilang suka minta uang, Mella Rossa salah satu adik dari Via Vallen akhirnya buka suara.Ia mengaku mendapat kritik dari publik terkait pernyataan Via Vallen yang sempat dimusuhi oleh adik-adiknya karena setop memberikan jatah bulanan.

Viral: Widi Pamit Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Buka Suara

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Via Vallen dan Adik

Diketahui Via Vallen punya empat adik. Pertama bernama Mella Rossa, Vinda Alfinna, Rafi Pratama, Alvin Sapoetra. Tiga dari empat adiknya sudah dewasa. 

Mella membantah dirinya manja dan hanya suka minta uang. Bahkan ia mengatakan dirinya selama ini bekerja dan sering membagi uang kepada keluarganya.

“Saya mau meluruskan adiknya itu bukan cuma saya. Aku minta tolong buat kalian semua kalau perihal adik-adiknya atau apa-apanya jangan menyudutkan ke saya saja gitu loh,” ungkapnya.

Berusaha tegar, Mella Rossa tak sanggup menahan air mata. Tangisnya pecah merasa sakit hati dengan hujatan netizen. Dirinya melanjutkan selama ini selalu berusaha gerak cepat apabila di rumahnya butuh bantuan.

“Saya tekankan saya nggak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya. Saya nggak pernah minta. Kalau dikasih diterima kalau nggak ya nggak masalah,” lanjut Mella Rossa.

Viral: Henry Cavill tak Jadi Superman Lagi, DC Universe Bocorkan Alasan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Via Vallen dan Adik

Mella tidak melulu meminta bantuan sang kakak untuk bertahan hidup. Ia juga bekerja keras demi bisa ikut memberikan bantuan pada kebutuhan keluarganya.

Bahkan Mella Rossa juga menyinggung soal tragedi Alphard Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal. Dirinya sejak awal dirinyalah yang berjuang menyelesaikan permasalahan itu dipersidangan.

“Kalian ingat tragedi mobil Alphard yang terbakar? Sidang dari awal sampai akhir itu saya. Cuma saya sendiri yang urus semua sampai selesai,” beber Mella Rossa.

Curhatan Komplit Via Valen

Sebelumnya Via Vallen menceritakan kisahnya di instagram miliknya. Wanita 31 tahun ini mengatakan dirinya selalu memberikan jatah bulanan dan memberikan berbagai fasilitas kepada semua adik-adiknya. 

“Tiap bulan per tgl 1 mereka dapat jatah uang jajan dari aku. Bahkan hadiah mobil dan motor dari aku. Setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar,” jelas Via.

Tanpa dia sadari hal ini membuat adik-adiknya terlena dengan kemudahan. Beberapa adik-adiknya memilih tidak kerja. Via pun merasa bersalah karena terlalu memanjakan adik-adiknya.

 Lalu dirinya menstop transferan bulanan.  Ternyata adik-adiknya marah. Via mengaku aidk-adiknya lantas memusuhi dirinya. Bahkan mobil pemberiannya diam-diam dijual tanpa seizin dirinya.

“Mau tau gimana hasilnya? Aku di musuhin dong. Bahkan hadiah dr aku ( Mobil dll ) diem diem DIJUAL tanpa basa basi. Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau diapain aja,,” tutur Via Vallen.

Namun di akhir curhatannya, Via Vallen mengatakan adik-adiknya akhirnya sadar dengan kesalahan itu. Mereka lalu mulai bekerja keras dan tidak bergantung padanya. Kini hubungan Via dan adik-adiknya sudah kembali baik dan harmonis lagi.

Dapatkan info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral